Pete Davidson Bintangi Film Thriller Horror The Home

CNN Indonesia
Sabtu, 15 Jan 2022 05:30 WIB
Komedian Pete Davidson akan membintangi film horror bertajuk The Home. Komedian Pete Davidson akan membintangi film horror bertajuk The Home. (AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Komedian Pete Davidson akan membintangi film horror bertajuk The Home. Dalam film itu, Pete akan memerankan karakter Max, seorang pria bermasalah yang bekerja di panti jompo.

Ia kemudian menyadari ada rahasia menyeramkan di antara para penghuni dan pengasuh panti jompo. Seiring menyelidiki bangunan dan lantai empat yang terlarang, ia menemukan misteri di balik masa lalunya sebagai seorang anak angkat.

Dikabarkan oleh Deadline pada Rabu (12/1) waktu Amerika Serikat, sutradara James DeMonaco dikonfirmasi akan menyutradarai film ini. Bill Block dan Sebastian K. Lemercier dari Miramax akan jadi produser film ini.


James DeMonaco bukanlah nama baru di ranah film horror Hollywood. Ia terkenal lewat film waralaba The Purge. DeMonaco tercatat telah menulis lima film The Purge dan menyutradarai tiga di antaranya.

Pete Davidson juga mendapat tantangan baru lewat film horror thriller ini. Pasalnya, ia lebih banyak berkecimpung di lini komedi Hollywood.

Saat ini Pete tergabung sebagai anggota program TV Saturday Night Live. Kariernya sebagai aktor juga melambung ketika menjadi pemeran utama untuk film The King of Staten Island.

Terbaru, Pete membuat heboh media sosial setelah dikabarkan berpacaran dengan Kim Kardashian.

Miramax Films sendiri merupakan perusahaan di bidang hiburan yang telah memproduksi banyak film populer. Sebanyak 94 film tercatat telah diproduksi, termasuk Pulp Fiction, Kill Bill, Good Will Hunting, hingga Halloween Kills yang baru-baru ini tayang.

Produksi film The Home akan segera dimulai akhir bulan ini. Namun, belum ada informasi lebih lanjut seputar tanggal rilis maupun jajaran pemeran lainnya.

(frl/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER