CERITA DI BALIK LAYAR

Cerita Jung Hae-in Gemetar kala Menari dengan Jisoo di Snowdrop

CNN Indonesia
Minggu, 23 Jan 2022 20:25 WIB
Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK berbagi soal kenangan-kenangan tak terlupakan mereka di Snowdrop. Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK berbagi soal kenangan-kenangan tak terlupakan mereka di Snowdrop.: (dok. JTBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jung Hae-in mengaku punya banyak kenangan tak terlupakan selama terlibat dalam Snowdrop. Salah satunya ia begitu grogi ketika harus beradegan berdansa dengan lawan mainnya, Jisoo BLACKPINK.

Namun Jung Hae-in mengaku begitu bersyukur mendapatkan Jisoo sebagai lawan main. Dalam adegan tersebut, member BLACKPINK itu membimbingnya sehingga mereka berdua bisa melakukan adegan menari dengan lancar.

"Jujur, saya sampai gemetar. Saya merasa seperti kembali menjadi orang baru di lokasi syuting," kata Jung Hae-in dalam wawancara bersama Disney+ Hotstar yang diterima redaksi CNNIndonesia.com, baru-baru ini.


"Saya sudah biasa merasa sedikit gugup ketika berada di depan kamera, tapi saya tidak menyangka kalau akan sampai segugup itu," lanjutnya.

Padahal bukan kali ini Jung Hae-in mesti menari di depan kamera. Penampilan pertamanya di depan kamera adalah dalam video musik AOA, Moya, pada 2013 lalu. Meskipun kala itu, ia sekadar bergoyang-goyang mengikuti irama.

"Menari sambil syuting sangatlah menegangkan. Tapi Jisoo membimbing dan mengajari saya bagaimana untuk melaluinya, memberikan banyak tips, jadinya semua berlalu dengan lancar. Terima kasih, Jisoo," katanya.

Adegan Jung Hae-in dan Jisoo menari itu muncul pada episode tiga. Kala itu, Young-ro (Jisoo BLACKPINK) dan Su-ho (Jung Hae-in) datang ke acara pesta dansa tahunan yang diselenggarakan asrama perenouab Universitas Hosu.

Young-ro yang sedang berbincang dengan temannya tiba-tiba dibawa ke tengah-tengah lantai dansa. Su-ho pun berjalan mendekati Young-ro dan mereka berdansa.

Tak hanya sekedar menampilkan adegan dansa Young-ro dan Su-ho, sutradara Joo Hyun-tak juga membawa sejumlah momen indah Su-ho dan Young-ro sehingga adegan itu semakin bermakna.

Berbeda dengan Jung Hae-in, Jisoo justru girang melakoni adegan dansa tersebut. Hal ini tidak aneh mengingat Jisoo adalah member girlband BLACKPINK yang dikenal memiliki koreografi sulit.

lanjut ke sebelah..

HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER