Arti Slim dan Steve, Panggilan Sayang Johnny Depp dan Amber Heard

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 20 Mei 2022 23:58 WIB
Berikut kisah di balik panggilan sayang Amber Heard dan Johnny Depp, Slim dan Steve, yang disinggung di persidangan. Johnny Depp mengubah tato yang berkaitan dengan Amber Heard di tubuhnya. Foto: (AFP/VALERIE MACON)

Selain di buku jurnal, panggilan sayang itu juga 'tercatat' di tubuh Johnny Depp. Awalnya, Depp memiliki tato bertuliskan SLIM di dekat jari tangan kanannya.

Namun, tulisan itu berubah karena huruf L dan I digambar ulang menjadi C dan U, sehingga menjadi S-C-U-M. Tato tersebut berubah ketika Depp berkonflik dengan Amber Heard.

Seperti diberitakan Sydney Morning Herald, Johnny Depp juga memiliki tato di siku kanannya bertuliskan, "Come with me... Slim."

Tato siku itu pertama kali terlihat saat konferensi pers Lone Ranger pada Juni 2013, sekitar satu tahun setelah Johnny Depp dan Amber Heard pacaran.

Namun, belum diketahui tato di siku itu sudah diubah seperti yang terjadi di tangannya atau tidak.

US actor Johnny Depp poses during a photocall to present the movie 'Waiting for the Barbarians' during the 45th Deauville US Film Festival, on September 8, 2019, in Deauville.LOIC VENANCE / AFPTato Johnny Depp awalnya bertuliskan S-L-I-M, panggilan sayang untuk Amber Heard, diubah menjadi S-C-U-M, setelah berkonflik. Foto: (LOIC VENANCE / AFP)

Amber Heard dan Johnny Depp menikah pada 5 Februari 2015 di Los Angeles secara tertutup. Mereka juga menggelar pernikahan di pulau pribadi Depp di Bahamas.

Itu menjadi pernikahan kedua bagi Depp setelah menikah dengan make-up artis Lori Anne Allison pada 1983-1985. Sedangkan itu menjadi pernikahan pertama Amber Heard usai came out sebagai biseksual pada 2010.

Tidak lama setelah menikah, Johnny Depp dan Amber Heard tinggal di Australia. Namun lama kelamaan pernikahan Amber dan Depp, yang awalnya berjalan indah berubah menjadi suram.

Amber Heard mengatakan bahwa dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga selama tinggal bersama Depp. Ia kemudian menggugat cerai Depp dengan alasan perbedaan yang tak lagi bisa didamaikan pada 2016.

Dalam sumpah, Heard menuduh Johnny Depp pernah melemparkan ponsel ke arahnya ketika berseteru. Ponsel itu mengenai mata dan pipi. Depp juga disebut berteriak kepadanya, memukul, memegang wajahnya secara kasar, dan menjambak.

Setelah menjalani proses perceraian yang kontroversial, Depp dan Heard secara resmi menyelesaikan perceraian mereka pada 2017. Namun perceraian itu tidak menyelesaikan konflik di antara mereka hingga sampai ke persidangan.

(nly/chri)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER