Nikita Mirzani Bongkar Detik-detik Polisi Datangi Rumah Jam 3 Pagi

CNN Indonesia
Rabu, 15 Jun 2022 14:40 WIB
Nikita Mirzani mengungkap detik-detik saat polisi mendatangi rumahnya pada Rabu (15/6) pukul 03.00 WIB lewat video di Instagram. Nikita Mirzani mengungkap detik-detik saat polisi mendatangi rumahnya pada Rabu (15/6) pukul 03.00 WIB lewat video di Instagram. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nikita Mirzani mengungkap detik-detik saat polisi mendatangi rumahnya pada Rabu (15/6) pukul 03.00 WIB. Ia membagikan momen ini melalui sebuah video Reels yang diunggah di Instagram.

Pada awal cuplikan, Nikita terlihat keluar dari rumahnya dari balik pintu pagar. Saat keluar rumah, terlihat sejumlah polisi menunggu di luar rumah Nikita. Bahkan, beberapa polisi tampak merekam video aksi tersebut.

"Kurang banyak kameranya. Saya juga punya," sapa Nikita Mirzani sembari menyindir kepada para polisi yang merekam proses penjemputan tersebut.


Di hadapan para polisi, Nikita langsung mencecar dengan rentetan pertanyaan. Ia langsung memastikan bahwa kunjungan polisi pada dini hari tersebut berasal dari laporan yang dilayangkan oleh seseorang bernama DIto Mahendra.

Selain itu, Nikita juga mempermasalahkan jam kedatangan tim kepolisian yang dinilainya semena-mena karena terlalu pagi.

"Sudah tidak usah dijelaskan. Saya tahu ini dari Ardito, 'kan? Bapak tahu tidak ini jam berapa?" kata Nikita.

Tim kepolisian dari Polda Banten dan Resor Serang Kota yang mendatangi rumah Nikita Mirzani tersebut terlihat terus mencoba menjelaskan maksud kedatangan mereka.

Namun, mereka tidak diberi kesempatan untuk menjawab oleh Nikita. Ibu tiga anak ini terus mencecar para polisi dengan pertanyaan-pertanyaan.

"Dito Mahendra ini punya KTP tidak? Tidak ada, Pak. Saya tidak mau kalau dimain-mainin begini. Pertama, kalian ini datang jam berapa? Kedua, ini kasusnya apa?," tanya Nikita tegas kepada tim kepolisian.

"Makanya kita jelaskan dulu, Bu," ujar salah satu polisi yang berusaha menjelaskan keterangan penangkapan pada Nikita.

Kemudian, Nikita Mirzani terus kukuh pada prinsipnya untuk tak mengindahkan kedatangan dan pernyataan lanjutan kepolisian.

"Kok bisa sampai begini, dibayar berapa kalian?," cetus Nikita.

Sontak, pertanyaan dari Nikita itu memantik komentar dari salah satu polisi yang menilai jika Nikita telah melakukan fitnah.

"Lho, kok Ibu jadi fitnah?" ujar salah satu polisi.

Lanjut ke sebelah...

Alasan Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER