Lord of the Rings: War of the Rohirrim Tambah Jajaran Pengisi Suara

CNN Indonesia
Minggu, 19 Jun 2022 20:09 WIB
The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim mengeluarkan daftar tambahan pengisi suara untuk film animasi tersebut. The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim mengeluarkan daftar tambahan pengisi suara untuk film animasi tersebut. (Foto: Warner Bros. Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim mengeluarkan daftar tambahan pengisi suara untuk film animasi tersebut.

Dilansir dari Deadline, Brian Cox, Gaia Wise, Miranda Otto, serta Luke Pasqualino akan menjadi rentetan aktor yang mengisi suara karakter film tersebut.

Sebelumnya, New Line Cinema dan Warner Bros. Animation itu telah mengumumkan pengisi suara lainnya, yaitu Lorraine Ashbourne, Yazdan Qafouri, Benjamin Wainwright, dan Laurence Ubong Williams.


Selain itu, Shaun Dooley, Michael Wildman, Jude Akuwudike, Bilal Hasna, dan Janine Duvitski juga terlibat untuk menjadi pengisi suara.

Aktris Miranda Otto akan kembali mengambil alih peran Eowyn sebagai pengisi suara. Ia juga sekaligus menjadi narator dalam film The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim. Otto merupakan aktris yang berperan sebagai Éowyn di trilogi The Lord of the Rings.

Kisah adaptasi versi animasi dari The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim akan berfokus pada Helm Hammerhead, Raja Rohan, karakter dari novel karya J.R.R Tolkien. Suara untuk karakter Helm Hammerhead di film animasi ini akan diisi oleh Brian Cox.

Raja Helm Hammerhead dan pasukannya menghadapi serangan mendadak yang dipimpin oleh Wulf (Luke Pasqualino), seorang penguasa cerdas dan kejam asal Dunlending. Ia memiliki misi balas dendam atas kematian ayahnya di masa lalu.

Serangan tersebut mengharuskan sang raja dan pasukannya membentuk siasat pertahanan terakhir dengan membangun sebuah benteng kokoh di wilayah Hornburg. Wilayah itu kemudian dikenal sebagai Helm's Deep di trilogi The Lord of the Rings.

Situasi ini memaksa Hera (Gaia Wise), putri dari sang raja, untuk mengambil alih kepemimpinan pasukan Rohan untuk bertahan dari serangan berbahaya musuh yang ingin menghancurkan mereka.

Mengambil set pada 183 tahun sebelum kisah trilogi bermula, karya animasi ini akan dinakhodai oleh sutradara anime asal Jepang, Kenji Kamiyama.

Film The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim dijadwalkan tayang pada 12 April 2024.

(far/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER