Ryo Yoshizawa dan Aoi Miyazaki Bintangi Film Romcom Terbaru Netflix

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 05 Jul 2022 00:25 WIB
Ryo Yoshizawa dan Aoi Miyazaki menjadi dua pemeran utama untuk film Jepang terbaru Netflix, berjudul In Love and Deep Water. Ryo Yoshizawa dan Aoi Miyazaki akan menjadi menjadi dua pemeran utama untuk film Jepang terbaru Netflix, berjudul In Love and Deep Water. (Foto: @NetflixJP via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ryo Yoshizawa dan Aoi Miyazaki akan menjadi dua pemeran utama untuk film Jepang terbaru Netflix, berjudul In Love and Deep Water. Film suspense komedi romansa akan disutradarai oleh Taki Yusuke dan skenario ditulis oleh Sakamoto Yuji.

Sakamoto mengatakan film komedi romantis ini bakal berskala besar. Bahkan, ia pun merasa bahwa film In Love and Deep Water sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya selalu ingin membuat film seperti ini, tapi saya tidak pernah merasa mampu," kata Sakamoto, dilansir dari Variety, Senin (4/7).

"Saya yakin penonton akan menghabiskan waktu seperti berada di dalam mimpi dengan musik dan kostum yang indah, serta orang-orang menawan yang dihidupkan oleh para pemeran utama," tambahnya.

In Love and Deep Water bercerita tentang Suguru (Yoshizawa Ryo) yang merupakan pelayan dari sebuah kapal pesiar mewah. Suatu hari, ia bertemu dengan Chizuru (Aoi Miyazaki) yang merupakan penumpang dari kapal tersebut.

Chizuru memberikan peringatan kepada penumpang lain bahwa mereka harus kembali ke Jepang untuk mencegah pasangan dari penumpang selingkuh. Hingga pada suatu malam, Suguru dan Chizuru menemukan ada mayat mengambang di kolam renang.

Keduanya pun saling tertarik dengan satu sama lain ketika mencoba memecahkan kasus tersebut.

Selain Ryo Yoshizawa dan Aoi Miyazaki, In Love and Deep Water bertaburkan aktor-aktor besar Jepang lainnya. Beberapa di antaranya adalah Yo Yoshida sebagai kapten kapal bernama Hatsumi dan Rinko Kikuchi sebagai produser film yang tidak setia bernama Aina.

Gif banner Allo Bank

Selain itu, Kento Nagayama akan berperan sebagai aktor muda bernama Shintaro, Yuki Izumisawa sebagai mantan anggota yakuza bernama Ryuki, dan Aju Makita sebagai anak dari bos mantan yakuza bernama Shiori.

Selain itu, Hatsunori Hasegawa yang ahli di dunia medis bernama Sohei, Ken Yasuda sebagai Michihiko, dan Saki Takaoka sebagai istri dari Michihiko bernama Misaki.

In Love and Deep Water bakal menjadi penyutradaraan debut Taki Yusuke. Sebelumnya, ia banyak menangani serial Jepang, seperti Massage Tantei Joe (2017), Where Do I Come From? (2020), hingga My Dear Exes (2021).

Sedangkan, Sakamoto Yuji merupakan penulis di balik film Crying Out Love, in the Center of the World (2004) dan We Made a Beautiful Bouquet (2021).

Film In Love and Deep Water belum mengumumkan tanggal perilisan perdana.



(pra/pra)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER