Mediasi Gagal, Angga Tetap Ceraikan Dewi Perssik Meski Masih Sayang

CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 21:10 WIB
Sidang mediasi antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan gagal. Suaminya itu pun disebut menangis dan mengaku masih sayang. Sidang mediasi antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan gagal. Suaminya itu pun disebut menangis dan mengaku masih sayang. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sidang mediasi antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (4/7) berujung gagal.

Hasil sidang mediasi itu diungkap oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik. Kedua pihak selanjutnya bakal memberikan keterangan laporan pada pekan depan.

"Agenda kali ini [mediasi] dinyatakan tidak berhasil. Jadi minggu depan kita ke agenda berikutnya, yaitu memberikan keterangan laporan dari hasil mediasi hari ini," ujar Sandy Arifin kepada wartawan, dikutip dari detikHot pada Senin (4/7).

Dewi Perssik berusaha untuk tetap tegar menyikapi keputusan sidang mediasi. Ia juga mengaku tidak menangis menanggapi hasil sidang hari ini.

Tak hanya itu, pelantun Indah Pada Waktunya itu juga mengatakan Angga Wijaya bersikukuh untuk bercerai meski mengklaim masih sayang. Angga juga disebut sempat menangis saat mediasi berlangsung.

"Saya mencoba untuk tegar. Kalau perempuan itu kalau udah terlalu luka dalamnya itu nggak bisa nangis malah," jelas Dewi Perssik.

"Ya, sempat didamaikan. Cuma kan kayak dari Mas Angganya sendiri juga walaupun menangis dan mengatakan masih sayang saya, tapi kan harus bercerai ya. Saya harus jawab apa, ya saya cuma bilang, ya sudah," lanjut Dewi.

Gif banner Allo Bank

Ia juga menyangkal bahwa keputusan Angga Wijaya menggugat cerai karena urusan finansial. Dewi Perssik menegaskan sejak dulu Angga tidak pernah mempermasalahkan urusan material dalam keluarga.

"Sejak kapan sejarahnya Dewi Perssik matre? Bukan masalah finansial. Saya lihat Aa (Angga WIjaya) dari dulu bukan masalah itu," tutur Dewi.

"'Kan, saya bilang saya kalau masalah finansial, bukan Aa yang saya nikahi," lanjutnya.

Dewi Perssik hari ini menjalani sidang cerai perdana dengan Angga Wijaya. Ia tiba di PA Jakarta Selatan pada sekitar pukul 10.42 WIB dengan didampingi Sandy Arifin selaku pengacara.

Kabar Dewi Perssik dan Angga Wijaya berpisah sudah berembus sejak beberapa waktu lalu. Rumor itu kemudian dikonfirmasi oleh pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin.

Sandy mengungkapkan Angga Wijaya sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (20/6). Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan nama pemohon Aang Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Muraya Agung binti H. Moch. Adil.

Sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik pernah menikah dengan Saipul Jamil dari 2005 dan bercerai pada 2007. Pedangdut itu kemudian menikah lagi dengan Aldiansyah Taher pada 2008 hingga 2009.

(frl/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER