Jung Hae-in Diincar Bintangi Sekuel Film Veteran

CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 02:38 WIB
Jung Hae-in tengah diincar untuk membintangi Veteran 2 yang sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Jung Hae-in tengah diincar untuk membintangi Veteran 2 yang sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. (Foto: dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jung Hae-in tengah diincar untuk membintangi Veteran 2, sekuel dari Veteran (2015) yang tercatat sebagai film Korea terlaris kelima sepanjang masa.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Hae-in. Agensi mengatakan saat ini sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Jung Hae-in telah menerima tawaran untuk membintangi film Veteran 2 dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," kata perwakilan agensi, seperti diberitakan Star Today via Naver pada Selasa (5/7).

Selain itu, perwakilan studio juga memberi tahu bahwa naskah Veteran 2 masih dalam proses pengembangan. Namun, sekuel ini dipastikan bakal memiliki format yang berbeda dari film pertama.

Veteran merupakan film aksi yang mengisahkan tim investigasi veteran yang mengejar konglomerat generasi ketiga yang arogan. Film ini dibintangi Hwang Jung-min, Yoo Ah-in, Yoo Hae-jin, dan Oh Dal-su.

Hwang Jung-min berperan sebagai seorang aktivis bernama Seo Do-cheol, sementara Yoo Ah-in berperan sebagai anak konglomerat generasi ketiga sekaligus karakter antagonis film tersebut.

Veteran tercatat sebagai film Korea terlaris kelima sepanjang sejarah. Film itu mencatat jumlah penonton lebih dari 13,4 juta saat tayang pada 2015.

Sutradara Veteran, Ryoo Seung-wan, kembali menjadi sutradara untuk proyek sekuel ini. Ia juga akan menjadi produser Veteran 2 di bawah naungan studio Waeyoonaegang.

Jika menerima tawaran tersebut, Jung Hae-in dikabarkan bakal mengikuti jejak Yoo Ah-in untuk berperan sebagai tokoh antagonis. Namun, kabar tersebut belum terkonfirmasi seiring dengan naskah yang belum selesai digarap.

Sebelumnya, Jung Hae-in telah sukses membintangi sejumlah drama Korea, seperti Prison Playbook, One Spring Night, D.P., hingga Snowdrop. Hae-in saat ini juga sedang terlibat dalam produksi Connect dan D.P. 2.

Sementara itu, Veteran 2 dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

Gif banner Allo Bank
(frl/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER