Bonge Asyik Joget Bareng Ridwan Kamil di Situ Rawa Kalong

CNN Indonesia
Jumat, 05 Agu 2022 13:00 WIB
Bonge asyik joget bareng Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di sebuah jembatan di Situ Rawa Kalong, Depok, Jawa Barat. Bonge asyik joget bareng Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di sebuah jembatan di Situ Rawa Kalong, Depok, Jawa Barat. (Foto: ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bonge asyik joget bareng Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di sebuah jembatan di Situ Rawa Kalong, Depok, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Story milik Bonge, selebriti Citayam Fashion Week itu terlihat akrab bersama gubernur yang kerap disapa Kang Emil. Keduanya bergoyang menari dan melambaikan tangan di atas jembatan.

Kang Emil pun terlihat tersenyum sambil ikut menari kaku sambil mengikuti gaya Bonge dengan melambaikan tangannya.

"Lagi goyang sama pak @ridwankamil," tulis Bonge dalam Instagram Story-nya, pada Jumat (5/8).

Ridwan Kamil mengundang Bonge dan beberapa anak-anak Citayam Fashion Week lainnya untuk datang ke acara peresmian Situ Rawa Kalong pada hari itu.

"Saya kira itu ya, sampai jumpa di situ-situ yang lain. Mudah-mudahan pascapandemi ini memberikan semangat warga Depok menyalurkan yang baik dan inovasinya yang paling utama yang tadi ada panggung yang mengapung," ucap Ridwan Kamil dalam video singkat yang diunggah oleh Willie Salim dan diunggah ulang oleh Bonge.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Bonge dan Willie untuk mengutip unggahannya tersebut.

Sebelumnya, Ridwan Kamil menawarkan lokasi Situ Rawa Kalong sebagai tempat alternatif untuk mengadakan Citayam Fashion Week lantaran kawasan Dukuh Atas-Sudirman sudah tidak kondusif lagi untuk ajang fashion show itu.

"Saya akan meresmikan Rawa Kalong Depok hari Jumat. Rawa Kalong, danaunya sudah siap digunakan," kata Emil di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (1/8).

Eks Wali Kota Bandung itu menuturkan, pemuda yang kerap menggelar fashion week dapat memanfaatkan Situ Rawa Kalong tersebut.

"Kalau Citayam Fashion Week mau pindah ke sana, dipersilakan," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



Untuk diketahui, nama Citayam semakin populer seiring dengan aksi para remajanya yang nongkrong di sekitar kawasan ruang terbuka Dukuh Atas-Sudirman, Jakarta. Gaya berpakaian mereka yang nyentrik memunculkan sebutan Citayam Fashion Week.

Kumpulan anak muda yang disebut SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok) itu viral usai memadati kawasan Sudirman dan beraksi bak model catwalk sambil menyeberangi zebra cross. Para remaja itu rela menempuh perjalanan dengan KRL Commuter Line dan turun di Stasiun BNI City demi meramaikan kegiatan itu.

Gif banner Allo Bank
(tdh/pra)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER