Sinopsis The Whole Truth Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia
Sabtu, 06 Agu 2022 19:00 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (6/8), akan menayangkan The Whole Truth (2016) yang tayang pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (6/8), akan menayangkan The Whole Truth (2016) yang tayang pada pukul 21.30 WIB. (Foto: PalmStar Media via imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (6/8), akan menayangkan The Whole Truth (2016) yang tayang pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi oleh Keanu Reeves hingga Renée Zellweger tersebut.

Film ini berfokus pada kisah pengacara andal Richard Ramsay (Keanu Reeves) yang tengah mengerjakan kasus pembunuhan oleh remaja 17 tahun bernama Mike Lassiter (Gabriel Basso).

Mike Lassiter dituduh membunuh ayahnya sendiri, Boon Lassiter (Jim Belushi), yang merupakan rekan kerja Richard Ramsay.

Kasus ini pada awalnya begitu mudah terungkap ketika Mike mengakui bahwa ia adalah pelaku pembunuhan ayahnya.

Pengakuan Mike diperkuat oleh kesaksian dari Loretta Lassiter (Renée Zellweger) yang menyaksikan langsung saat sang putra membunuh suaminya.

Namun, karena rasa sayang terhadap anaknya sendiri, Lorette memohon kepada Richard Ramsay untuk memberikan perlindungan hukum bagi Mike yang masih di bawah umur.

Richard yang merasa iba dengan Loretta menyatakan akan berusaha sekuat mungkin agar dapat membebaskan Mike dari hukuman.

Hal itu tentu tak mudah mengingat Mike sudah mengakui kejahatannya sendiri yang didukung oleh bukti dan saksi.

Untuk mempermudah menyelesaikan kasus ini, Richard memutuskan untuk merekrut pengacara muda berbakat Janelle Brady (Gugu Mbatha-Raw).

Persidangan pun dilanjutkan dengan menghadirkan berbagai saksi. Pengadilan itu mengundang para tetangga hingga pramugari pesawat yang ditumpangi oleh Boone dan Mike sebelumnya.

Kehadiran Janelle sebagai asisten Richard membantu banyak hal dalam persidangan itu. Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkannya mulai mengungkap keanomalian kasus ini.

Di tengah pencarian bukti lebih lanjut, Richard dan Janelle semakin kesulitan untuk mengungkap fakta dari kasus ini. Hal itu diperkuat dengan kesaksian Mike dan Loretta yang tidak berkorelasi.

Janelle pun menemukan bahwa kasus pembunuhan ini tidak sesederhana itu. Pengakuan dari pramugari dan tetangga rumah keluarga Lassiters justru mengalihkan Mike sebagai tersangka pelaku pembunuhan.

Melalui intuisi dan pengakuan berbagai saksi, Janelle mencurigai sosok Richard Ramsay, bosnya sebagai terduga kuat pelaku kasus pembunuhan tersebut.

[Gambas:Video CNN]



The Whole Truth merupakan sebuah drama thriller yang diarahkan oleh sutradara Courtney Hunt berdasarkan skenario yang ditulis oleh NIcholas Kazan.

Selain para pemeran utama Keanu Reeves, Renée Zellweger, Gugu Mbatha-Raw, dan Gabriel Basso, The Whole Truth juga dibintangi oleh Jim Klock, Sean Bridgers, Christopher Berry, dan Dana Gourrier.

Usai mengetahui sinopsis The Whole Truth (2016), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelahnya, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Underworld (2003) pukul 23.30 WIB.

Gif banner Allo Bank
(far/pra)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER