Intip Liburan Member BLACKPINK kala Rehat Sebelum Comeback

CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 17:30 WIB
Para member BLACKPINK punya banyak kegiatan saat rehat, salah satunya mencoba tidur. Para member BLACKPINK punya banyak kegiatan saat rehat, salah satunya mencoba tidur. (AFP/Roger Kisby)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para personel BLACKPINK menjelaskan kegiatan mereka selama rehat satu tahun 10 bulan sejak merilis album penuh pertama mereka, THE ALBUM.

Dalam sebuah sesi jelang perilisan single comeback mereka, Pink Venom, yang tayang di YouTube pada Jumat (19/8), para personel BLACKPINK mengaku mereka amat menikmati momen rehat tersebut.

"Saya sangat suka berolahraga akhir-akhir ini. Saya pergi keluar setiap hari dan makan protein juga," kata Jisoo sambil memamerkan otot lengan kirinya.

Lisa memujinya dan mengatakan Jisoo tampak lebih cantik musim comeback ini. Para personel lain setuju dan mengatakan Jisoo memang terlihat lebih kekar, khususnya di bagian bahunya yang terlihat lebih lebar.

'Pantes kamu makin cantik beberapa hari ini," kata Lisa.

"Dia [tampil] mengejutkan hari ini, lihat bahu itu," ungkap para personel.

Jennie mengatakan ia memanfaatkan waktu istirahat itu untuk lebih memperhatikan kesehatannya. Sebab, selama mereka mempersiapkan kedatangan album baru mereka, jadwal mereka penuh sekali sampai ia tidak bisa tidur.

[Gambas:Video CNN]



"Kami tidak punya waktu untuk berolahraga karena kami banyak berlatih dan bersiap-siap untuk album baru. Tapi selain itu, aku telah menjaga kesehatan saya," kata Jennie.

Meski begitu, ia mengungkapkan para personel sering bertemu secara daring, lewat gim yang mereka mainkan. Khususnya, Rose dan Jennie sering bermain gim bersama.

Sama halnya dengan Jennie, Rose mengatakan jadwalnya menjelang comeback selalu penuh. Oleh karena itu, selama waktu istirahat ia berusaha untuk tidur tepat waktu. Ia juga berusaha menjaga kondisi kesehatannya dan menikmati waktu istirahat tersebut.

"Saya juga sibuk dengan jadwal dan di waktu istirahat saya mencoba untuk tidur, saya minum vitamin dan banyak bersenang-senang," ungkap Rose.

Sementara Lisa mengaku masih beraktivitas seperti biasa selama waktu istirahat itu. Hanya saja, ia banyak melakukan refleksi diri dan bermain gim memasak.

"Saya telah melakukan hal yang sama tetapi saya sedang menyukai permainan memasak dan mengalahkan semua level," kata Lisa.

Lanjut ke sebelah...

HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER