Intip Liburan Member BLACKPINK kala Rehat Sebelum Comeback

CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 17:30 WIB
Para member BLACKPINK punya banyak kegiatan saat rehat, salah satunya mencoba tidur. Para member BLACKPINK punya banyak kegiatan saat rehat, salah satunya mencoba tidur. (AFP/Rich Fury)

Kemudian, keempat anggota bermain kuis berhubungan dengan masa comeback mereka. Masing-masing personel harus memilih satu anggota untuk setiap pertanyaan.

Dalam permainan tersebut, Jisoo menunjuk Jennie sebagai anggota yang paling banyak memberi bocoran tentang lagu baru mereka.

Ia mengingat saat mereka berempat melakukan siaran langsung untuk ulang tahun keenam BLACKPINK, Jennie dan Rose banyak memberi bocoran tanpa mereka sadari.

"Pada ulang tahun ke-6 di Vlive, Lisa dan aku melakukan live dan kedua anggota ini memberikan banyak spoiler,"kata Jisoo.

Selain itu, Rose mengungkapkan ingin coba menyanyikan bagian Lisa dalam lagu baru mereka. Hal ini karena ia sendiri penasaran ingin coba menyanyikan bagian rap, sementara Rose biasa merupakan penyanyi vokal di grup tersebut.

"Itu karena saya ingin mencoba bagian rapper, mereka sangat keren. Tidak ada spoiler. Hanya saja mereka keren [Jennie dan Lisa]," ujar Rose.

BLACKPINK resmi merilis lagu dan video klip Pink Venom sebagai pembuka dari comeback mereka pada Jumat (19/8). Dalam video ini, BLACKPINK memberikan sentuhan musik yang berbeda tanpa meninggalkan gaya khas mereka.

Pink Venom menjadi lagu kedua yang dirilis grup berisi empat orang tersebut pada 2022. Sebelumnya mereka merilis Ready For Love yang merupakan kolaborasi BLACKPINK dengan gim PUBG.

Gif banner Allo Bank

Sementara itu, album kedua BLACKPINK yang telah dinantikan para penggemar mereka selama beberapa waktu terakhir dijadwalkan rilis pada September mendatang.

Album studio kedua ini berjarak setahun 10 bulan dari album studio penuh pertama kuartet ini yang bertajuk The Album. The Album rilis pada Oktober 2020 dan memiliki sejumlah hit, seperti Lovesick Girl dan How You Like That.

"Nama proyek comeback ini adalah Born Pink, yang menggambarkan identitas BLACKPINK, yang tidak pernah biasa dan bakal memancarkan aura yang kuat," tulis pernyataan YG Entertainment seperti dirilis Yonhap pada 1 Agustus 2022.

(tdh/end)
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER