Petaka Isu KDRT di 1 Tahun Perkawinan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 30 Sep 2022 06:45 WIB
Satu tahun rumah tangga Leslar yang penuh romantisme mendadak berubah atas laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. Satu tahun rumah tangga Leslar yang penuh romantisme mendadak berubah atas laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. Foto: Noel/detikcom
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menarik perhatian netizen. Kali ini, perhatian dan kegegeran itu datang karena Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar, ke polisi atas dugaa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Laporan tersebut dikonfirmasi Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Laporan itu juga sudah diterima dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

"Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia buat laporan," ucap Nurma saat dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (29/9).

"Kekerasannya fisik cuma detailnya penyidik," ungkapnya. "Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu,"

Permasalahan tak hanya berhenti di sana. Laporan Lesti Kejora ternyata menyangkut isu perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, berdasarkan laporan Lesti Kejora, mengatakan dugaan KDRT itu berawal dari sang penyanyi dangdut yang mengetahui Rizky Billar selingkuh.

Lesti Kejora kemudian meminta Rizky Billar mengembalikannya ke rumah orang tua. Namun, permintaan itu ternyata memantik api amarah Rizky.

"Terlapor (Rizky) emosi dan berusaha mendorong korban (Lesti) dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai," ucap Zulpan.

[Gambas:Video CNN]



Disampaikan Zulpan, Rizky melakukan tindak kekerasan itu dilakukan secara berulang terhadap istrinya. Kemudian, Rizky juga sempat menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan membanting ke lantai.

"Sehingga tangan kanan (korban) dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," kata Zulpan.

Dugaan KDRT itu terjadi pada Rabu (28/9) sekitar pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan.

Mengenai pemeriksaan terhadap Lesti Kejora maupun Rizky Billar, penyidik akan menjadwalkan secepatnya.

Lanjut ke sebelah...

 

Masyarakat dapat melaporkan langsung kejadian kekerasan terhadap perempuan dan anak yang ditemui atau dialami ke layanan SAPA 129 (021-129), atau melalui layanan pesan WhatsApp di 08111-129-129

 

Lesti Kejora dan Rizky Billar Masih Bungkam

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER