Editor Akui Hapus Kisah Romantis Namor dan Shuri di Black Panther 2

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 29 Nov 2022 15:15 WIB
Editor mengakui ide kisah romantis Namor dan Shuri di early cut Black Panther 2: Wakanda Forever akhirnya dihapus. Editor mengakui ide kisah romantis Namor dan Shuri di early cut Black Panther 2: Wakanda Forever akhirnya dihapus. Foto: (Marvel Studios via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Editor Black Panther 2: Wakanda Forever mengungkapkan tim produksi sempat berniat memasukkan kisah romantis Shuri (Letitia Wright) dan Namor (Tenoch Huerta) dalam early cut film tersebut.

Kendati demikian, seperti diberitakan Newsweek via The Direct beberapa waktu lalu, editor Michael P. Shawver mengaku semua plot romantis dua karakter tersebut pada akhirnya dihapus dan tak tayang di layar lebar.

"Saya rasa yang sangat menarik adalah ketika terdapat beberapa hubungan di sana dan pada satu titik di early cut kami berdiskusi, 'Eh bagaimana kalau kita taruh (hubungan romantis) saja? Mari kita tambah kompleksitas hubungan itu," kata Shawver.

Namun, dalam diskusi itu pula, ia mengaku beberapa hal harus dipertimbangkan saat hendak membuat hubungan romantis Namor dan Shuri, seperti perbedaan kedua karakter tersebut saat flirting (menggoda) hingga karakter menjadi pemimpin.

"Harus berhati-hati saat menggambarkan itu, contohnya Shuri yang flirting untuk mendapatkan yang dia inginkan daripada menjadi pemimpin diplomatik dan pemimpin yang seharusnya dia lakukan," kata Shawver.

Oleh sebab itu, tim produksi akhirnya sepakat hubungan yang dibangun Shuri dan Namor dalam film tersebut karena keduanya berbagi trauma sehingga terhubung untuk menjadi sahabat dan aliansi.

"Jadi, pada akhirnya kami fokus pada kalimat Namor, 'Hanya orang yang paling tersakiti bisa menjadi pemimpin yang benar-benar hebat', dan itu menanamkan benih trauma bersama yang dia sadari di akhir [film]," tutur editor film itu.

"Tapi pada dasarnya itulah mereka, mereka mencoba untuk memimpin dan menjadi pemimpin bangsa mereka dengan semua rasa sakit, membawa beban berat tersebut."

Lanjut ke sebelah...

 



Respons Tenoch Huerta Soal Romantisme Namor dan Shuri

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER