Hater Minta Maaf ke Dewi Perssik: Dia Orang Baik, Keturunan Ulama

CNN Indonesia
Selasa, 29 Nov 2022 21:09 WIB
Winarsih, tersangka kasus UU ITE dan penghinaan Dewi Perssik meminta maaf kepada sang artis dan ibu pada Selasa (29/11). Winarsih, tersangka kasus UU ITE dan penghinaan Dewi Perssik meminta maaf kepada sang artis dan ibu pada Selasa (29/11). Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta, CNN Indonesia --

Hater Dewi Perssik, Winarsih, meminta maaf kepada sang artis dan ibunda secara terbuka setelah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dan ditetapkan sebagai tersangka kasus pelanggaran UU ITE.

"Saya minta maaf bu, sebesar-besarnya. Saya juga minta maaf kepada adik Dewi," kata Winarsih sambil terbata-bata di Polres Metro Jakarta Selatan, seperti diberitakan detikcom, Selasa (29/11).

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mematahkan semua cacian yang pernah dilontarkan tentang Dewi Perssik melalui media sosial, mulai dari pribadi sang artis, keluarga, hingga kampung halaman si penyanyi.

"Lalu perkataan saya tentang Dewi Perssik, lonte, balon, sundel, germo, itu semua tidak benar. Dewi Perssik itu orang baik, keluarga ulama," ucap Winarsih.

"Ternyata dia orang ulama. Keturunan orang ulama. Keluarga Jember, bajingan, pintar main sihir, main dukun itu semua tidak benar. Kota sana kota pesantren, kiai, ulama dan umi, berpendidikan," tutur Winarsih.

Winarsih juga meminta maaf ketika melontarkan cacian terkait laki-laki yang pernah hadir dalam kehidupan Dewi Perssik, termasuk tudingan sang penyanyi iri dengan Lesti Kejora.

"Pernah saya katakan, Dewi Perssik pintar ngomong, kok enggak pintar ngomong, itu banyak lakinya. Itu semua tidak benar," ucap Winarsih.

"Iri sama Lesti itu tidak benar ternyata dia (Dewi Perssik) orangnya baik, dia nggak iri walaupun dia tuh seperti apa, dia enggak iri. Semua omongan itu salah semua bohong," ujar Winarsih lagi.

Lanjut ke sebelah...

 

[Gambas:Video CNN]



Hater Sujud di Kaki Ibu Dewi Perssik

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER