Istri Sebut Jason David Frank Meninggal Bunuh Diri

tim | CNN Indonesia
Jumat, 02 Des 2022 06:32 WIB
Istri dari Jason David Frank membenarkan aktor Power Rangers itu meninggal bunuh diri dan mengungkap kronologi hari kematian suaminya. Istri dari Jason David Frank membenarkan aktor Power Rangers itu meninggal bunuh diri dan mengungkap kronologi hari kematian suaminya. (Foto: Getty Images via AFP/DANIEL ZUCHNIK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Istri dari aktor laga Jason David Frank, Tammie Frank, buka suara untuk pertama kalinya setelah kematian suaminya pada 19 November lalu.

Tammie mengonfirmasi bahwa Jason meninggal bunuh diri. Selain itu, Tammie juga menjabarkan kronologi yang terjadi di malam aktor Power Rangers itu meninggal.

"Nama saya Tammie Frank, dan suami saya adalah Jason David Frank yang nyawanya hilang secara tragis akibat bunuh diri minggu lalu," kata Tammie kepada People, Rabu (30/11).

Ia mengakui bahwa kehidupan rumah tangganya itu normal layaknya rumah tangga setiap pasangan. Hubungan keduanya mengalami pasang surut selama membina rumah tangga, namun Tammie mengungkapkan bahwa mereka berusaha untuk mengatasi masalah tersebut.

Selain itu, Tammie juga menjelaskan bahwa Jason sempat mengalami depresi dan masalah kesehatan mental.

"Saya mencintai suami saya dan kami berusaha untuk mengatasi masalah kami. Kematiannya membuat saya syok seperti yang dirasakan semua orang," ujar Tammie.

"Sejujurnya, saya tidak tahu Jason berpikir untuk mengakhiri segalanya. Ya, dia pernah bergumul dengan masalah kesehatan mental dan depresi sebelumnya, tapi saya tidak pernah memprediksi hal itu akan terjadi malam itu," lanjutnya.

Tammie mengatakan akhir pekan itu seharusnya menjadi liburan singkat yang menyenangkan. "Ternyata, saya kehilangan belahan jiwa saya," imbuhnya.

"Jason adalah pria yang baik, tapi bukan berarti dia tidak memiliki 'iblisnya'. Dia hanya manusia seperti kita semua," lanjut Tammie.

Tammie kemudian membenarkan bahwa ia dan Jason David Frank memang memiliki rencana untuk berpisah. Namun, keduanya membatalkan rencana tersebut dan berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka.

"Jangan salah, kami melalui pasang surut dan banyak masalah selama 19 tahun pernikahan kami, tapi khususnya ini tahun yang sangat sulit bagi kami," ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa Shayla, putrinya yang turut dibesarkan oleh Jason, meninggal dunia tahun lalu. Kejadian itu ternyata mengguncang keluarganya secara emosional.

Sejak saat itu pernikahan Jason dan Tammie pun mulai bermasalah. "Bagi siapa pun yang mengetahui rasanya kehilangan anak akan mengerti bagaimana kehilangan itu mengubah hal-hal dalam pernikahan," kata Tammie.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu. Misalnya saja Komunitas Save Yourselves melalui Instagram @saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.

Lanjut ke sebelah...

Kronologi Jason David Frank Meninggal

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER