Agensi Bantah Model Ji Min-joo dan Cho Gue-sung Pacaran

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 03 Des 2022 11:38 WIB
Agensi bantah model Ji Min-joo pacaran dengan Cho Gue-sung, pesepak bola timnas Korea Selatan yang kini bertanding di Piala Dunia 2022. Agensi bantah model Ji Min-joo pacaran dengan Cho Gue-sung, pesepak bola timnas Korea Selatan yang kini bertanding di Piala Dunia 2022. Foto: (AFP/ Jung Yeon-je)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi Ji Min-joo, LSAC, buka suara mengenai kabar sang model berpacaran pesepak bola timnas Korea Selatan Cho Gue-sung. Mereka membantah kabar hubungan itu meski sempat mengaku tidak bisa mengklarifikasi pemberitaan tersebut.

"Mereka tidak pacaran," pernyataan agensi Ji Min-joo, seperti diberitakan Joynews24 beberapa waktu lalu.

"Kami berharap semua tidak berspekulasi," agensi menutup bantahan tersebut.

Awalnya, LSAC mengaku tidak mengetahui kabar modelnya berpacaran dengan Cho Gue-sung. Dalam pernyataan awal, mereka mengatakan tidak tahu detail itu.

Pernyataan diberikan setelah banyak warganet merumorkan Ji Min-joo dan Cho Gue-sung berpacaran karena keduanya saling follow di Instagram.

"Karena itu urusan pribadi, kami tidak bisa memberikan jawaban," pernyataan awal agensi Ji Min-joo.

Namun, mereka kini membantah Ji Min-joo dan Cho Gue-sung berpacaran.

Ji Min-joo merupakan model kelahiran 2003. Sementara itu, Cho Gue-sung merupakan pesepak bola kelahiran 1998 yang menarik perhatian dunia sejak membobolkan gawang Ghana dua kali dalam tiga menit dalam pertandingan grup Piala Dunia 2022.

Pada Jumat (2/12), Cho Gue-sung juga kembali menarik perhatian dalam laga Korea Selatan melawan Portugal.

[Gambas:Video CNN]



Kapten Portugal Cristiano Ronaldo tak mampu membendung emosi saat ditarik keluar dalam laga kontra Korea Selatan pada matchday ketiga Grup H Piala Dunia 2022 di Education City.

Ronaldo hanya bermain selama 65 menit di laga ini. CR7 lantas ditarik keluar oleh pelatih Fernando Santos dan posisinya digantikan oleh Andre Silva.

Saat berjalan keluar lapangan, Ronaldo memperlihatkan gestur untuk menutup mulut yang diarahkan kepada seseorang. Mantan pemain Manchester United itu rupanya kepada penyerang Taeguk Warriors, Cho Gue-sung.

Dalam pertandingan itu, Korea Selatan berhasil lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Portugal 2-1.

(Tim/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER