Aksi NIKI 'Lulus SMA' Tutup Head in the Clouds 2022 Day 1

CNN Indonesia
Minggu, 04 Des 2022 00:53 WIB
NIKI membawa ciri anak baru lulus SMA, kemeja penuh coretan pilox, dalam aksi penutup Head in the Clouds 2022 Jakarta. NIKI tampil lincah dan atraktif sebagai penampil penutup hari pertama Head in the Clouds 2022 Jakarta yang berlangsung Sabtu (3/12) di Community Park PIK 2. (Getty Images via AFP/FRAZER HARRISON)
Jakarta, CNN Indonesia --

NIKI tampil lincah dan atraktif sebagai penampil penutup hari pertama Head in the Clouds 2022 Jakarta yang berlangsung Sabtu (3/12) di Community Park PIK 2.

NIKI naik panggung sekitar pukul 22.15 WIB, setelah serangkaian penampil HITC Jakarta 2022 sudah memanaskan pengunjung sedari sore.

Dengan gitar di tangan, NIKI tanpa ba-bi-bu langsung membuka penampilannya dengan lagu urs yang ia rilis pada 2019 lalu dalam album wanna take this downtown?.

Jumpsuit hitam dengan rambut dikuncir ponytail semakin membuat penampilan NIKI menghanyutkan penggemarnya yang sudah menantikan aksinya sejak lama.

NIKI masih belum mau menyapa penggemar usai membawakan urs. Ia memilih untuk meneruskan penampilannya dengan lagu Backburner yang ia rilis belum lama ini lewat album Nicole (2022).

Setelah Backburner rampung, NIKI baru menyapa para penggemarnya di festival Head in the Clouds yang digelar di 'kampung halamannya' sendiri. Tak lupa, ia juga mengenalkan band pengiringnya pada momen tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Usai bercengkerama singkat, NIKI memilih melanjutkan penampilannya dengan lagu hit Lose dengan iringan kibor yang ia mainkan secara solo.

Lagu populer dan aksi NIKI memainkan kibor tersebut membuat penggemarnya heboh. Mereka pun ikut hanyut berkat aksi perempuan 23 tahun tersebut.

Aksi NIKI memuaskan rindu penggermarnya belum selesai. Ia lanjut dengan lagu yang viral di TikTok selama beberapa waktu terakhir, High School in Jakarta.

Namun NIKI tak langsung tampil membawakan lagu dari album Nicole (2022) tersebut. Ia sempat menghilang sejenak dan ketika intro lagu viral itu muncul, NIKI datang dengan berseragam sekolah.

NIKI seolah kembali ke masa lalu. Ia tampil mengenakan rok kotak-kotak, kemeja putih, dan berdasi pita yang persis dengan gaya di video musiknya. Penonton pun histeris melihat aksi NIKI tersebut.

Energi NIKI rupanya masih tersimpan. Usai menyanyikan High School in Jakarta, NIKI berganti kostum dengan mengenakan kemeja putih penuh coretan pilox yang biasa dilakukan anak baru lulus SMA.

Masih mengenakan rok kotak-kotak, NIKI lincah menguasai panggung membawakan lagu lowkey yang ia rilis pada 2019 silam.

Usai lowkey, gimik penutup pun dimainkan dengan cahaya panggung dimatikan. Hingga kemudian, NIKI kembali membawakan lagu viralnya yang lain di TikTok, Every Summertime.

Lagu itu sukses membuat pengunjung Head in the Clouds 2022 Jakarta bergoyang bersama. Lagu itupun resmi menutup gelaran hari pertama Head in the Clouds 2022 Jakarta.

[Gambas:Youtube]



Esok, Minggu (4/12), Head in the Clouds 2022 Jakarta akan masuk hari penyelenggaraan terakhir. Line up HITC 2022 Day 2 diisi mulai dari Jackson Wang hingga Rich Brian.

Rich Brian menjadi musisi pamungkas dengan durasi tampil dijadwalkan hingga 50 menit di panggung 88 Stage. Sementara panggung Double Happiness akan ditutup oleh Elephante pada pukul 20.50 WIB.

Festival Head In The Clouds 2022 Jakarta ini menginjak tahun keempat penyelenggaraan sekaligus kali pertama digelar di Jakarta. Selain Jakarta, HITC internasional juga digelar di Manila pada 9-10 Desember 2022.

(mut/end)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER