Setelah Ganjar, Giliran Ridwan Kamil Temui Ahok di Balai Kota

Aulia Bintang Pratama, CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2016 14:01 WIB
Setelah Ganjar, Giliran Ridwan Kamil Temui Ahok di Balai Kota Ridwan Kamil menemui Ahok di Balai Kota DKI Jakarta. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah Gubernur Jawa Tengah, kini giliran Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang menyambangi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI Jakarta.

Kedatangan Ridwan Kamil terbilang mendadak karena hari ini tak masuk dalam agenda Gubernur DKI yang ada di situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Emil, sapaan Ridwan, datang sekitar pukul 13.45 WIB. Emil datang menggunakan mobil dinasnya. Dia hadir menggunakan kemeja putih dan peci yang biasa dia gunakan.

"Mampir saja, sudah lama tidak bertemu," kata Emil saat ditemui sebelum masuk ke kantor Gubernur DKI Jakarta.


Emil menjelaskan, kehadirannya di Jakarta adalah untuk menghadiri sebuah seminar di Hotel Sangri-la, Jakarta.

Ditanya perihal apakah akan maju di Pemilihan Gubernur 2017 mendatang, Emil enggan mengomentarinya. Dia hanya menegaskan kehadirannya untuk bersilaturahim saja dengan Ahok.

"Silaturahim saja," kata Emil.

Sebelum Emil datang, Ahok diketahui menerima kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sama seperti Emil, Ganjar juga mengaku tak ada agenda khusus apalagi bicara politik dengan Ahok. (sur/sur)