Bupati Trenggalek Tak Tahu Alasan Dipanggil ke Rumah Megawati

Tiara Sutari, CNN Indonesia | Sabtu, 14/10/2017 13:20 WIB
Bupati Trenggalek Tak Tahu Alasan Dipanggil ke Rumah Megawati Bupati Trenggalek, Emil Dardak menyambangi rumah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri. (CNNIndonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bupati Trenggalek, Emil Dardak, mengaku tak tahu alasan dirinya dipanggil ke kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, bersama sejumlah tokoh lain.

Dari pantauan CNNIndonesia.com, Emil datang dengan menggunakan taksi tanpa didampingi siapapun. Dia datang tepat pukul 12.30 WIB mengenakan setelan Batik bercorak merah muda.

“Saya tidak tahu (alasan undangan). Untuk menghormati undangan saya datang,” kata Emil di kawasan Teungku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Emil mengatakan akan menyampaikan laporan terkait Trenggalek saat bertemu Megawati. Dia pun akan fokus pada pembangunan-pembangunan yang saat ini sedang dikaji di daerah itu.


“Ya, nanti akan sampaikan seputar Trenggalek,” kata dia.

Sementara itu, mengenai pemilihan Gubernur Jawa Timur Emil belum bisa berkomentar banyak. “Saya enggak tahu, jadi saya belum bisa berkomentar,” kata Emil.

Sebelumnya Sekjen PDI-P Hasto Kristianto menyatakan pertemuan di Teungku Umar itu untuk membahas kemungkinan-kemungkinan calon PDIP di Pilgub Jawa Timur karena mereka sudah menyiapkan sejumlah nama.

Selain Emil, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pun hadir di kediaman Megawati. Pada pukul 14.00 WIB Megawati juga akan mengadakan telekonfrensi dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang saat ini berada di Tokyo, Jepang.

PDI-P akan mengungkap nama calon mereka pada esok hari.