FOTO: Berjuta Asa Warga Jakarta untuk Anies-Sandiaga

Adhi Wicaksono, CNN Indonesia | Senin, 16/10/2017 14:47 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam hitungan jam, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan resmi memimpin DKI Jakarta. Saatnya janji kampanye yang dulu diucapkan ditagih.

Mamay (40) Ibu rumah tangga bersama putranya Abi Fauzan (5) menitipkan harapan pada pemimpin DKI Jakarta yang baru, agar proses penerimaan Kartu Jakarta Pintar (KJP) lebih selektif sehingga tepat sasaran pada warga Jakarta yang kurang mampu. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Suwarno (39) Nelayan Kerang Hijau mengingatkan bagi Pasangan Anies - Sandi pada janji penghentian reklamasi di Teluk Jakarta. Suwarno ingin pembangunan pulau-pulau baru yang belum dimulai agar dibatalkan. Sementara pulau yang telah berdiri agar bermanfaat bagi para nelayan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Mat Sahri (87) Sopir Angkot, menginginkan adanya peraturan jelas pada angkutan online sehingga ia bisa mencari nafkah selancar dulu. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
R Muustafa (63) Warga Paseban, berharap sistem Kartu Jakarta Sehat (KJS) yang telah terintregasi dengan BPJS dapat memberikan pelayanan yang maksimal, terutama pada pemberian obat-obatan dengan biaya mahal bagi pasien dengan penyakit berat. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Buce (60) warga Rusunawi, menginginkan Pemerintahan Jakarta yang baru dapat memperhatikan biaya perawatan dan fasilitas pendukung bagi warga rusun yang kini menjadi lokasi relokasi warga penggusuran. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Ali Imran (33) Penjaga Mushala dan Toilet. berharap Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno dapat membantu warga dalam lapangan pekerjaan, salah satunya dengan bentuk memberikan pinjamana dana untuk usaha atau pemberian pelatihan bagi pencari kerja. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sri Mulyani (51) Pedagang bahan pokok, berpesan pada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih agar dapat menjaga stabilitas harga bahan pokok, terutama jelang pergantian tahun dan hari raya lebaran yang kerap melambung, dan mengakibatkan turunnya daya beli masyarakat. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Restu Aji (29) pengguna sepeda bermimpi Jakarta bisa menjadi Kota yang lebih ramah bagi pengendara sepeda, pembuataan jalur khusus dan peraturan khusus bagi pengguna sepeda menjadi mimpi dibawah kepemimpinan Gubernur baru Jakarta. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)