'Gojo' Bantu Rumuskan Kampanye untuk Kaum Milenial

NDY, CNN Indonesia | Sabtu, 17/03/2018 02:46 WIB
'Gojo' Bantu Rumuskan Kampanye untuk Kaum Milenial Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar Ace Hasan Syadzily di Kantor DPP Golkar. (CNN Indonesia/Abi Sarwanto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Partai Golkar mendeklarasikan relawan pendukung calon presiden Joko Widodo 'Golkar Jokowi' alias Gojo.

Deklarasi relawan Gojo digelar di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Jumat (16/3). Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua DPP Goldar Bidang Media dan penggalangan Opini Tb Ace Hasan Syadzily, Ketua DPD Golkar DKI Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Koordinator Nasional Gojo, Rizal Malarangeng.

"Inilah bentuk konkrit dari Partai Golkar untuk memenangkan Jokowi agar ia menjadi presiden dua periode," ucap Agus Gumiwang.


Agus menerangkan anggota Gojo adalah kader-kader muka di Golkar atau yang biasa disebut kader milenial. Kader-kader milenial itu akan merumuskan kegiatan kampanye yang sesuai dengan jiwa anak muda.

"Kami berikan kepercayaan yang sebesar-besarnya kepada kader-kader muda untuk maju di barisan depan melalui Gojo, itulah sebabnya kenapa kita bernuansa modern, anak muda dan milenial," kata Agus.

Sementara, Rizal Mallarangeng menjelaskan Gojo akan langsung menggebrak dengan melaksanakan kegiatan pada Minggu (18/3).

Diantaranya dengan kegiatan membagikan buku. Gojo akan memulai gerakan membagikan buku di dua wilayah, yaitu Menteng dan Kebayoran Lama.

Rizal menuturkan ada 10 wilayah di DKI Jakarta yang dijadikan sasaran yaitu Menteng Dalam, Kebayoran Lama, Setiabudi, Pasar Senen, Pademangan, Cengkareng, Cakung, Ciracas, Duren Sawit, dan Pulau Seribu.

Sedangkan Ace menambahkan pembentukan Gojo adalah salah satu terobosan untuk mencapai target Golkar di 2019.

"Tidak hanya wacana tapi mulai meletakan kegiatan di tengah masyarakat dalam rangka mencapai dua target Golkar di 2019 yaitu kemenangan Pak Jokowi yang akan maju di Piplres dan kemenangan untuk partai golkar sendiri," ungkap Ace.

(ugo/ugo)