Rumah Politikus PKS Mardani Ali Sera Diteror Bom Molotov

Wishnugroho Akbar & Ihsan Dalimunthe, CNN Indonesia | Kamis, 19/07/2018 09:48 WIB
Rumah Politikus PKS Mardani Ali Sera Diteror Bom Molotov Rumah Mardani Ali Sera diteror bom molotov, Kamis (19/7) pagi. (Foto: Mardani Ali Sera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kediaman pribadi Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera diteror bom molotov pada Kamis (19/7) pagi ini.

Inisiator 2019 ganti presiden itu membenarkan kejadian tersebut. Namun, Mardani mengaku saat kejadian, dia sedang berada di luar kota meninggalkan keluarganya di rumah.

"Iya betul ada teror, saya dikirimin foto," kata Mardani kepada CNNIndonesia.com.


Namun Mardani mengaku bersyukur jika teror tersebut tidak menimbulkan korban jiwa atau kerusakan.

"Alhamdulillah tidak terbakar," katanya.


Menurut keterangan aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Mustofa Nahrawardaya, kejadian tersebut berlangsung sebelum Solat Subuh. Mustofa mengklaim mengetahui hal tersebut dari Mardani yang memberitahukan kejadian tersebut lewat grup Whatsapp (WA). 

"Iya benar karena saya kan satu grup Whatsapp dengan Mardani," kata Mustofa kepada CNNIndonesia.com.

Menurut Mustofa, kejadian bermula saat ada orang yang melempar benda keras ke rumah Mardani sebelum Subuh. Salah satu orang dekat Mardani, yang ikut dalam pengajian di rumah Mardani sejak Rabu (18/7) malam, mengecek dan akhirnya menemukan adanya pecahan botol dan bensin di dalamnya. (DAL/DAL)