AHY Dipertimbangkan Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

CTR, CNN Indonesia | Jumat, 10/08/2018 15:52 WIB
AHY Dipertimbangkan Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi AHY dipertimbangkan jadi anggota tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dipertimbangkan masuk ke dalam tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Hal ini dikatakan calon wakil presiden Sandiaga Uno usai mendaftar sebagai cawapres.

"Sekarang ini kita lagi duduk sama-sama ingin berjuang bersama-sama mas Agus," kata Sandi di KPU Jakarta, Jumat (10/8).

Sandi mengatakan Agus adalah aset negara yang memilki potensi. Posisinya masih dibahas dalam partai-partai koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga.

"Mas Agus potensi dan modal bangsa ini ke depan dan empat partai koalisi ini dan Partai Berkarya kami sama-sama untuk menyusun," ujar dia.


Sandiaga berjanji pihaknya akan menampung seluruh aspirasi partai yang mendukung dirinya. Dirinya juga akan mempersiapkan dan merumuskan solusi permasalahan negara ke depan.

"Tentunya rencana bagaimana kita bisa mengeluarkan suatu solusi bagi rakyat dan bangsa. Tentunya kita akan menampung seluruh aspirasi dari pada partai yang bergabung," tutup Sandi.

Prabowo dan Sandiaga telah mendaftar ke KPU hari ini. Mereka diarak-arak oleh ratusan pendukung dari beberapa kelompok. Selanjutnya para calon presiden dan wapres akan menjalani tes kesehatan.

Demokrat resmi menyatakan dukungannya pada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di detik-detik akhir. Saat Prabowo-Sandi mendaftar di KPU, AHY turut mendampingi bersama adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono.

(sur)