Tak Dukung Prabowo, Erick Thohir Persilakan Tanya Sandi

Joko Panji Sasongko, CNN Indonesia | Kamis, 13/09/2018 04:50 WIB
Tak Dukung Prabowo, Erick Thohir Persilakan Tanya Sandi Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Erick Thohir (tengah), di Jakarta, Rabu (12/9). (ANTARA FOT/Christie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir, bungkam soal alasannya tidak mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Padahal, ia disebut sudah lama berkawan dengan Sandi.

"Tanya Pak Sandiaga dong kenapa Saya tidak mau ke sana [mendukung]," ujar Erick di Gedung High End, Jakarta, Rabu (12/9).


Sebelumnya, Erick disebut berkawan dengan Sandiaga sejak lama. Kedua sosok tersebut diketahui berkawan mulai belia hingga dewasa dan menjadi pengusaha.

Dalam dunia bisnis, Erick dan Sandiaga pernah tercatat berada dalam satu organisasi, yakni di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Erick mengatakan dirinya dan Sandiaga memiliki pilihan tersendiri. Ia juga menyebut memiliki tugas yang berbeda dengan Sandiaga.

Meski bungkam soal alasannya tidak mendukung dan menyatakan memiliki perbedaan di Pilpres 2019, Erick yakin hubungan dengan Sandiaga tetap berjalan dengan baik.

"Masing-masing punya pilihan. Masing-masing punya tugas, kemarin sudah bilang. Dan Insyaallah hubungannya baik," ujarnya.

(arh/sur)