FOTO: Deretan Senjata di Indo Defence Expo 2018

CNN Indonesia/Andry Novelino, CNN Indonesia | Rabu, 07/11/2018 21:50 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Indo Defence Expo 2018 digelar di JIExpo Kemayoran. Sejumlah negara ambil bagian dalam pameran senjata ini.

Gelaran pameran industri pertahanan internasional oleh Kementerian Pertahanan, Indo Defence Expo & Forum, dihadirkan lagi kepada publik nasional, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu 7 November 2018. CNN Indonesia/Andry Novelino
Medium tank buatan PT. Pindad yang diberi nama “Harimau” oleh Presiden Joko Widodo jadi salah satu alutsista yang dipamerkan. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Senjata laras pendek buatan Indonesia Pindad kaliber 9mm yang menjadi salah satu unggulan senjata buatan dalam negeri. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Kostum taktis TNI dan Polri juga menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung. CNN Indonesia/Andry Novelino
Indo Defence 2018 merupakan gelaran yang kedelapan lagi, hasil kerja sama Kementerian Pertahanan dengan PT Napindo Media Ashatama. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Tema besar Indo Defence & Expo Forum 2018 adalah Membangun Kemitraan Pertahanan Global Untuk Mengamankan Masa Depan. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Salah satu anggota Kopassus, Satria mencoba senjata taktis buatan Republik Czech pada gelaran Indo Defence 2018, di kemayoran, Jakarta. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Terdaftar 867 peserta dari 59 negara dalam Indo Defence Expo & Forum. Di antaranya Malaysia, Australia, Yunani, Jepang, Fiji, Belarus, Arab Saudi, Slovakia dan Uni Emirat Arab, yang mengirimkan delegasi resmi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Tema besar Indo Defence & Expo Forum 2018 adalah Membangun Kemitraan Pertahanan Global Untuk Mengamankan Masa Depan. (CNN Indonesia/Andry Novelino)