Jokowi Hadiri Pertemuan Tertutup dengan Relawan di Kemang

CNN Indonesia | Kamis, 08/11/2018 20:03 WIB
Jokowi Hadiri Pertemuan Tertutup dengan Relawan di Kemang Untuk Pilpres 2019, Jokowi (kiri) sebagai capres petahana berpasangan dengan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 01 dalam Pilpres 2019, Joko Widodo (Jokowi), menggelar rapat tertutup dengan relawan di restoran Kopi Bang Prend, Jakarta, Kamis (8/11) malam.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Jokowi tiba sekitar pukul 19.37 WIB dengan menumpang mobil Toyota Innova berwarna hitam yang dikawal pasukan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Jokowi tampak mengenakan keweja putih dibalut jaket berwarna-abu dalam kesempatan tersebut.



Tak ada keterangan yang disampaikan Jokowi sebelum masuk ke dalam restoran. Ia memilih langsung masuk saat tiba di lokasi.

Tampak personel gabungan TNI dan Polri berjaga di lokasi. Mereka terlihat melakukan sterilisasi sejak Jokowi belum tiba di lokasi.

Selain itu, puluhan relawan pendukung Jokowi dalam Pilpres 2019 juga tampak terlihat di dalam restoran tersebut. Salah satu tokoh yang terlihat hadir dalam pertemuan itu adalah politikus PDIP, Adian Napitupulu.

Pertemuan antara Jokowi dan relawan masih dilakukan tertutup hingga berita ini diturunkan.

Untuk Pilpres 2019, Jokowi sebagai capres petahana berpasangan dengan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin.

Dalam kontestasi pilpres tersebut, Jokowi kembali berhadapan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo berpasangan dengan mantan Wagub DKI Jakarta yang juga kader Gerindra, Sandiaga Uno. Prabowo-Sandi mendapatkan nomor urut 02 dalam kontestasi pilpres 2019.

(jps/kid)