Polisi Usut Kasus Murid Tenggak Miras Saat di Kelas

CNN Indonesia | Sabtu, 24/08/2019 05:38 WIB
Polisi Usut Kasus Murid Tenggak Miras Saat di Kelas Ilustrasi minuman beralkohol. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Utara tengah melakukan penyelidikan terkait dengan video viral di media sosial yang menampilkan seorang siswa tengah mengonsumsi minuman beralkohol saat kegiatan belajar mengajar berlangsung.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto mengatakan saat ini personel tengah mencari tahu di mana lokasi sekolah tempat peristiwa itu berlangsung.

"Sedang kita dalami karena kita kan belum mengetahui lokasinya, kita hanya tahu kebetulan di video itu ada terucap Jakarta Utara," kata Budhi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/8).


Budhi menjelaskan, polisi bakal lebih dulu mengidentifikasi video tersebut untuk mencari ciri-ciri lokasi sekolah.
Nantinya, lanjut Budhi, pihaknya juga bakal berkoordinasi dengan Suku Dinas Pendidikan Jakarta Utara untuk melacak lokasi sekolaht.

"Kita berdiskusi dengan Sudin Pendidikan kira-kira ini sekolahnya di mana, dari situ akan kita kembangkan kelasnya di mana, terus nanti siswanya siapa," tutur Budhi.

Video viral muncul, menampilkan seorang siswa tengah mengonsumsi minuman beralkohol saat kegiatan belajar mengajar berlangsung.
Salah satunya diunggah oleh akun instagram @lambe_turah.

"Kayak gitu biar apa coba, mau viral? Kejadian di salah satu SMA di Jakarta Utara," tulis unggahan tersebut.

[Gambas:Video CNN] (dis/ain)