Jasad Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan Dievakuasi

CNN Indonesia | Rabu, 13/11/2019 12:06 WIB
Jasad Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan Dievakuasi Ledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. (ATAR / AFP).
Medan, CNN Indonesia -- Polisi mengevakuasi jenazah pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11) pagi. Polisi membawa jenazah menggunakan mobil ambulans yang tiba sekitar pukul 11.00 WIB.

Pantauan CNNIndonesia.com, mobil ambulans yang disiagakan dua unit. Satu ambulans berada di luar Mapolrestabes, sementara satu lagi masuk ke dalam.

Informasi yang diperoleh, satu ambulans yang masuk itu untuk evakuasi jenazah pelaku. Dari situ, jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan.


Di samping itu, polisi yang melakukan olah TKP juga mensterilkan sekitar lokasi kejadian.

Wartawan dan warga tak dibolehkan mendekati lokasi. Apalagi di sekitar ledakan, material ledakan berupa paku banyak berserakan.

"Banyak paku di lokasi, Tolong mundur, semua mundur, jangan di sini, karena mau dikosongkan," ujar salah seorang petugas kepolisian.

Salah seorang penjaga warung Andrey yang ada di luar gerbang Mapolrestabes Medan mengaku sempat mendengar suara ledakan. Serpihan bom terlontar hingga keluar Mapolrestabes.

"Tadi pas dengar suara ledakan dari dalam Mapolrestabes, tiba-tiba serpihan berupa besi dan paku terlontar hingga ke luar," kata Andrey.

[Gambas:Video CNN] (fnr/osc)