Polisi Tunggu Hasil Tes Rambut Lucinta Luna

CNN Indonesia | Senin, 17/02/2020 16:11 WIB
Polisi Tunggu Hasil Tes Rambut Lucinta Luna Lucinta Luna. (CNN Indonesia/Michael Josua Stefanus)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil tes rambut dan darah aktris Lucinta Luna disebut akan keluar Senin (17/2). Tes itu dilakukan untuk memastikan narkoba yang dikonsumsi Lucinta Luna.

Saat penangkapan personel Duo Bunga itu, polisi menemukan pecahan pil yang diduga merupakan ekstasi. Namun, polisi belum bisa memastikannya.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S. Latuheru mengatakan polisi akan mendatangi Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk meminta hasil tes.


"Kalau belum ada, ya kita tunggu lagi," kata Audie saat dikonfirmasi, Senin (17/2).
Lucinta telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti mengonsumsi obat-obatan psikotropika. Diketahui, polisi menemukan dua jenis obat dari dalam tas Lucinta yakni tramadol dan riklona.

Lucinta dijerat dengan pasal 62 Juncto 71 Undang-undang nomor 5 tahun 2017 tentang Psikotropika. Ia terancam hukuman penjara 4 tahun.

[Gambas:Video CNN]


Saat ini, Lucinta ditahan di sel wanita yang ada Rutan Polda Metro Jaya untuk 20 hari ke depan. Lokasi penanhanan Lucinta sempat menjadi polemik lantaran sempat ditemukan perbedaan data jenis kelamin.

Keputusan penahanan Lucinta di sel wanita diputuskan setelah ada berkas dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tentang keputusan pergantian jenis kelamin pada Desember 2019.
(dis/ugo)