Kronologi Pembunuhan PSK Online oleh Pelanggan di Bekasi

CNN Indonesia | Rabu, 28/10/2020 02:27 WIB
Pelaku sudah menyerahkan diri ke kepolisian dan mengaku ingin mengambil uang milik korban. Ilustrasi garis polisi (iStockphoto/Herwin Bahar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang perempuan berinisial SS menjadi korban pembunuhan di sebuah kamar kos di daerah di Jalan Rahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Korban SS ditemukan meninggal dunia pada Minggu (25/10) lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Korban diketahui merupakan pekerja seks komersial (PSK).

Pelaku berinisial BBA sendiri telah menyerahkan diri ke kepolisian, Senin (26/10) kemarin dan saat ini masih menjalani pemeriksaan.


"Pelaku telah menyerahkan diri," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya, Selasa (27/10).

Dari keterangan pelaku, aksi pembunuhan itu bermula saat dirinya menghubungi korban untuk bertemu.

"Memesan cewek BO melalui aplikasi michat pada hari Minggu, 25 Oktober 2020 sekitar jam 13.00 WIB, tarif yang disepakati Rp450 ribu sekali main," tutur Erna.

Keduanya pun bertemu di kos korban. Lalu, saat korban berganti baju dan membuka dompet, pelaku melihat isi dompet itu dan kemudian muncul niat untuk menguasai hartanya.

Korban dan pelaku lantas melakukan hubungan badan. Setelahnya, keduanya pun membersihkan badan.

Saat itu, pelaku langsung mengambil sebilah pisau. Kemudian, saat korban dalam posisi menyandar pada tembok langsung dibekap dan didorong sehingga korban tengkurap.

"Dan pelaku langsung menusukkan pisau pada leher dan perut sebelah kiri korban, dan korban sempat melawan dengan menggigit jari pelaku," ucap Erna.

Ketika korban sudah tak lagi bergerak, pelaku langsung mencari dompet korban. Namun, tak ditemukan.

Pelaku kemudian mematikan lampu kamar kos dan mengunci pintu kamarnya. Selanjutnya, pelaku pun kembali ke rumah.

"Motif pelaku ingin mengambil harta korban," ucap Erna.

Usai ditemukan, korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Sementara pelaku, masih menjalani pemeriksaan usai menyerahkan diri.

(dis/bmw/bmw)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK