PILKADA TANGSEL

Debat Perdana, Putri Ma'ruf Cecar Kerja Buruk Pemkot Tangsel

CNN Indonesia | Minggu, 22/11/2020 18:09 WIB
Putri Wapres Ma'ruf Amin, yakni Siti Nur Azizah mengklaim satu-satunya cawalkot yang tak terlibat kinerja buruk Pemkot Tangsel 10 tahun terakhir. Cawalkot Pilkada Tangerang Selatan yang juga putri dari Wapres Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah mengklaim satu-satunya calon yang tak terlibat kinerja buruk Pemkot dalam 10 tahun terakhir (Timses Siti Nur Azizah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan calon nomor urut 02 Pilkada Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah-Ruhamaben bakal menyoroti permasalahan yang tak kunjung diselesaikan Pemkot Tangsel dalam debat perdana Minggu malam (22).

Juru bicara paslon nomor urut 02, Diska Putri Pamungkas mengatakan Siti Nur Azizah-Ruhamaben sudah menghimpun data dan fakta mengenai hal itu.

"Nur Azizah-Ruhamaben akan fokus pada permasalahan-permasalahan yang gagal teratasi di Tangerang Selatan," kata Diska lewat pesan singkat, Minggu (22/11).


Diska menegaskan bahwa Siti Nur Azizah-Ruhamaben adalah satu-satunya paslon yang tak terlibat dalam kinerja kurang memuaskan Pemkot Tangsel selama 10 tahun terakhir.

Berbeda halnya dengan paslon Benyamin Davnie-Pilar Saga dan Muhamad-Rahayu Saraswati. Benyamin Davnie adalah wakil wali kota Tangsel, sementara Muhamad merupakan birokrat Pemkot Tangsel.

"Tangerang Selatan selama 10 tahun terakhir tidak mengalami pergantian kepemimpinan. Selama 10 tahun terakhir pula, telah banyak permasalahan yang mengakar dan gagal diselesaikan oleh pemerintah saat ini," kata Diska.

Nur Azizah-Ruhamaben, lanjutnya, akan memberikan solusi baru kepada masyarakat Tangsel. Sejauh ini, pihaknya juga sudah berkeliling 7 kecamatan dan 54 kelurahan di Tangsel untuk menyerap aspirasi warga.

Diska mengatakan Azizah-Ruhamaben bakal menawarkan solusi baru agar berbagai masalah yang terbengkalai selama ini bisa terselesaikan.

"Harapannya, kepemimpinan Nurazizah - Ruhamaben nantinya bisa mengatasi jurang ketimpangan yang menjadi permasalahan utama masyarakat Tangsel saat ini," katanya.

Ada tiga pasangan calon yang bertarung di Pilkada Kota Tangsel. Mereka adalah Benyamin Davnie-Pilar Saga, Muhamad-Rahayu Saraswat dan Siti Nur Azizah-Ruhamaben.

Benyamin Davnie adalah wakil wali kota Tangsel yang masih menjabat. Sementara Muhamad mantan birokrat Pemkot Tangsel dan Rahayu Saraswati adalah keponakan dari Prabowo Subianto. Siti Nur Azizah adalah putri dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

(bmw)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK