Mario Balotelli Tulis Surat Perpisahan Untuk Gerrard

CNN Indonesia | Minggu, 17/05/2015 02:29 WIB
Mario Balotelli Tulis Surat Perpisahan Untuk Gerrard Mario Balotelli turut menyumbangkan salam perpisahan untuk Steven Gerrard lewat sebuah surat meski tak ikut merumput di laga terakhir sang kapten tersebut. (Reuters/Phil Noble)
Liverpool, CNN Indonesia -- Pemain penyerang Liverpool, Mario Balotelli ucapkan salam perpisahan untuk Steven Gerrard lewat sebuah surat.

Foto surat yang dituliskan pemain asal Italia itu diunggah ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Balotelli terlihat sangat menghargai Steven Gerrard.

Meski tidak begitu disukai para suporter Liverpool, Balotelli menyebut kesempatan bermain bersama Gerrard merupakan sebuah kehormatan. Pemain yang juga dikenal dengan sebutan Super Mario ini menegaskan takkan melupakan pengalaman berada di satu klub bersama seorang Gerrard.


Balo juga berharap sang kapten akan menemukan kesuksesan bersama klub barunya, juga ke depannya nanti. Menurutnya, dengan semua kemampuan yang dimiliki sang legenda Liverpool ini, Gerrard layak memperoleh yang terbaik.

Surat Balotelli ini menunjukkan sikap dewasa dari pemain yang lebih sering memperlihatkan sisi lainnya yang penuh kontroversi. Sayangnya, Balo tak bisa mewujudkan inginnya untuk melepas tendangan untuk Gerrard.

Pasalnya, sang manajer, Brendan Rodgers memutuskan tak menurunkan Balotelli di laga terakhir Gerrard malam ini. Berikut isi surat yang dituliskan mantan pemain AC Milan tersebut.

“Stevie,

“I had the honour to play with you, not for long but still an amazing and unforgettable experience for me.

“You are a great man and a cool captain! It’s a pleasure to leave free kicks and penalties to you.

“I wish you all the best for your next venture and your family. You deserve the best.

“GOOD LUCK MY FRIEND.

“Mario Balotelli”

Sabtu (16/5) malam WIB, Gerrard akan berjuang bersama Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris untuk terakhir kalinya. Pasalnya mulai akhir musim, Gerrard telah mengikat kontrak dengan klub sepak bola asal Amerika, Los Angeles Galaxy.

Pada laga terakhir Gerrard di Anfield, Liverpool akan menghadapi Crystal Palace. (vri/vri)