Pegolf PGA Tour Terkena Serangan Jantung di Tengah Turnamen

Dika Dania Kardi, CNN Indonesia | Sabtu, 27/02/2016 13:10 WIB
Pegolf PGA Tour Terkena Serangan Jantung di Tengah Turnamen Ilustrasi Golf. (Getty Images/Stanley Chou)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pegolf asal Amerika Serikat Jason Bohn, 42, terkena serangan jantung ringan saat tengah mengikuti kejuaraan Honda Classic di Palm Beach Gardens, Florida, Jumat (26/2).

Ofisial PGA Tour, seperti dikutip dari Reuters, menyatakan Bohn terkena serangan jantung ringan setelah ronde kedua kejuaraan tersebut.

Saat itu disebut, pria yang dua kali pernah juara di ajang PGA Tour, mengeluh sakit dada setelah melepaskan pukulan dalam ajang PGA National. Petugas medis pun segera mengecek kesehatan Bohn sesegera mungkin di tempat tersebut.


Setelah pertolongan pertama, Bohn lalu dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. Di rumah sakit itu, ofisial menyatakan Bohn didiagnosa terkena serangan jantung ringan. Saat ini, Bohn diklaim kondisinya telah stabil kembali dan masih menunggu untuk menjalani tes medis selanjutnya pada hari ini.

Serangan jantung yang diderita Bohn itu pun mendapatkan perhatian dari rekan-rekannya sesama pegolf PGA Tour. Salah satunya Tom Gillis.

"Doa untuk Jason Bohn yang menderita serangan jantung petang ini. Bertahan dengan tangguhlah kawan," demikian cuit Gillis lewat akun Twitter-nya. (kid/kid)