Pacquiao Duel Lawan Vargas 5 November

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Kamis, 04/08/2016 16:32 WIB
Manny Pacquiao kembali dari masa pensiun dan bakal berduel lawan Jessie Vargas pada 5 November mendatang. Manny Pacquiao siap duel lawan Jessie Vargas pada 5 November. (Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manny Pacquiao tak bisa menikmati masa pensiunnya dengan baik. Karena itu Pacquiao memutuskan untuk kembali ke ring tinju dan menghadapi Jessie Vargas pada 5 November mendatang.

Pacquiao sempat mengatakan bahwa duel lawan Timothy Bradley pada 9 April lalu merupakan duel terakhirnya di kariernya. Setelah menaklukkan Bradley, Pacquiao ingin gantung sarung tinju dan fokus pada karier politiknya.

Namun ternyata keputusan itu hanya bertahan selama beberapa bulan. Kini, Pacquiao kembali datang dan bahkan sudah menyebut tanggal 5 November sebagai waktu pelaksaan duel selanjutnya.


"Pensiun tidak cocok dengan Manny Pacquiao saat ini. Tinju ada di dalam darahnya. Ketika dia berlatih, dia seolah melepas tekanan yang ada."

"Semua bisa melihat perubahan drastis dalam suasana hatinya. Dia begitu gembira. Sungguh mengagumkan melihat bagaiman latihan dan pertandingan tinju begitu berpengaruh padanya," kata manajer Pacquiao, Michael Koncz.

Meski tanggal duel sudah ditentukan, namun lokasi pertarungan Pacquiao lawan Vargas belum ditetapkan. Selain Las Vegas, Dubai bisa jadi salah satu opsi untuk duel Pacquiao berikutnya.

Vargas sendiri datang ke hadapan Pacquiao dengan rkeor 27(10KO)-1-0. Satu-satunya kekalahan Vargas dialami ketika ia kalah angka dari Bradley pada tahun lalu. (ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK