Meski Menang, Pelatih PSM Kecewa Dibobol Semen Padang

Jun Mahares, CNN Indonesia | Jumat, 09/09/2016 19:46 WIB
Meski sukses mengalahkan Semen Padang, namun pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts kecewa dengan konsentrasi lini belakang tim asuhannya. Meski menang atas Semen Padang, pelatih PSM Makassar soroti lini belakang skuatnya. (ANTARA FOTO/Iggoy El Fitra)
Jakarta, CNN Indonesia -- PSM Makassar sukses meraih poin sempurna usai mengalahkan Semen Padang dengan skor 3-2 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Jumat (9/9).

Gol kemenangan tim "Juku Eja" masing-masing dipersembahkan Luiz Ricardo Dos Santos (menit ke-5), Ferdinand Sinaga (menit ke-46), dan M Rahmat pada menit ke-68.

Sementara dua gol balasan Semen Padang dicetak Nur Iskandar pada menit ke-52 dan Marcel Silva pada menit ke-79.


Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku bersyukur bisa merealisasikan target tiga poin. Namun, ia juga kecewa dengan dua gol balasan yang dihasilkan Semen padang.

"Namun saya menyayangkan mengapa bisa kemasukan dua gol meski kita beberapa kali mampu unggul besar," kata Rene seperti dikutip dari Antara.

Sementara pelatih Semen Padang Nilmaizar mengaku tidak mau mengomentari penalti kontroversial yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga.

Pelatih berdarah Minang itu memilih untuk mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang nyaris memaksa laga berakhir imbang.

"Tapi kami juga mengapresiasi kerja keras pemain yang mampu mengejar ketertinggalan hingga bisa mencetak dua gol ke gawang PSM,"katanya. (jun)