Timnas Indonesia vs Islandia, GBK Dijamin Tak Ada Parkir Liar

Jun Mahares, CNN Indonesia | Jumat, 12/01/2018 18:29 WIB
Timnas Indonesia vs Islandia, GBK Dijamin Tak Ada Parkir Liar Stadion Utama Gelora Bung Karno dijamin tak ada parkir liar saat Timnas Indonesia vs Islandia. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Direksi Puast Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK), Gatot Tetuko menjamin area komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno steril dari parkir liar pada uji coba Timnas Indonesia lawan Islandia, Minggu (14/1).

Gatot mengatakan, pihaknya melarang parkir liar beroperasi demi kenyamanan para pengunjung yang akan memasuki GBK untuk menyaksikan pertandingan.

"Saat ini tidak ada lagi parkir liar. Hanya bayar Rp5.000 sampai pulang. Penonton yang hadir tidak perlu kesulitan masuk ke stadion karena sudah sesuai dengan nomor tiket," ucap Gatot dalam konferensi pers, Jumat (12/1).
Pihak PPK GBK akan mengusahakan para penonton nyaman saat menyaksikan Timnas Indonesia vs Islandia. (Pihak PPK GBK akan mengusahakan para penonton nyaman saat menyaksikan Timnas Indonesia vs Islandia. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Gatot juga mengingatkan agar para penonton harus betul-betul mengetahui lokasi yang akan menjadi pintu masuk di stadion sesuai pembelian tiket.


"Jangan sampai salah loket karena akan tertolak kalau tidak sesuai [pintu masuk]. Kalau dulu sektor, sekarang zona."

"Di tribune juga akan kami coba jual makanan yang dikelola GBK dan mitra," tutur Gatot.

Sementara itu, Sekjen PSSI Ratu Tisha mengimbau kepada para calon penonton laga Timnas Indonesia menjamu Islandia, sebaiknya tidak membawa kendaraan pribadi ke GBK.

"Diharapkan penonton pakai kendaraan umum karena fasilitas parkir masih terbatas," ujar Tisha. (bac/ptr)