Rumor Neymar ke Real Madrid Direspons Zidane

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Sabtu, 20/01/2018 23:15 WIB
Rumor Neymar ke Real Madrid Direspons Zidane Zinedine Zidane merespons rumor Neymar ke Real Madrid. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumor soal rencana kepindahan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG) ke Real Madrid terus berembus kencang. Bintang asal Brasil itu disebut-sebut merasa tidak kerasan bersama PSG.

Salah satu yang membuatnya tak nyaman adalah sejumlah pemain yang merasa iri terhadapnya karena terlalu diperlakukan sangat istimewa. Agen Neymar belakangan dikabarkan mulai menjalin negosiasi dengan Los Blancos.

Isu kepindahan Neymar ke Real Madrid itu pun lantas direspons sang juru taktik tim, Zinedine Zidane.


“Pertama, saya tidak membahas pemain yang memang tidak bersama saya [satu tim],” tegas Zidane seperti dikutip dari Marca.

“Yang jelas, Neymar amat dicintai oleh dunia sepak bola karena ia adalah pemain hebat.”
Zidane tak mau banyak mengomentari pemain yang tidak bermain di timnya. (Zidane tak mau banyak mengomentari pemain yang tidak bermain di timnya. (REUTERS/Javier Barbancho)
Madrid diisukan mulai mendekati Neymar untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Los Blancos kabarnya berencana mendepak bintang asal Portugal itu karena dianggap mulai tidak produktif.

Bukan hanya Ronaldo, pemain seperti Karim Benzema dan Gareth Bale juga rencananya akan dijual Madrid. Klub raksasa Spanyol itu juga akan mencari penyerang pengganti, selain mengincar Neymar.

Khusus soal Neymar, media di Spanyol dan Inggris bahkan sempat mengabarkan ayah Neymar mulai mencari rumah yang akan ditinggali anaknya di Madrid.

Pelatih PSG, Unai Emery juga pernah mengakui mendengar kabar soal kepindahan Neymar ke Madrid. Meski demikian, ia yakin kabar-kabar tak sedap itu tak membuat skuatnya goyah.

"Saya tahu bahwa orang-orang di luar sana bisa mengganggu kami. Misalnya, jika Anda membaca koran olahraga hari ini di Spanyol, sampulnya adalah Neymar akan pergi ke Real Madrid. Hal-hal ini tidak mengguncang kami," Emery menegaskan, dikutip dari Soccerway. (bac)