Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Thailand

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Kamis, 31/05/2018 12:00 WIB
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Thailand Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand U-23 pada laga uji coba malam ini. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand U-23 pada laga persahabatan di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5). Berikut ini jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand.

Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI. Kickoff pertandingan akan dimulai pukul 21.15 WIB.

Laga persahabatan melawan Thailand menjadi bagian penting bagi Timnas Indonesia U-23 jelang tampil di Asian Games 2018. Untuk laga melawan Thailand, pelatih Luis Milla memanggil enam pemain senior: Muhammad Ridho, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Riko Simanjuntak, Lerby Eliandry, dan Beto Goncalves.


Luis Milla berharap bisa memilih tiga pemain senior untuk Asian Games 2018 saat melawan Thailand.Luis Milla berharap bisa memilih tiga pemain senior untuk Asian Games 2018 saat melawan Thailand. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Dari enam pemain senior yang dipanggil, hanya Lerby yang sudah bisa bermain dengan Timnas Indonesia U-23. Milla berhadap pertandingan melawan Thailand bisa membuatnya mengambil keputusan terkait tiga pemain senior yang akan digunakan di Asian Games 2018.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Thailand
"Harapannya kedua tim bisa mengeluarkan permainan yang terbaik dan saya berharap pemain Indonesia tidak ada yang cedera. Kami juga akan analisa kira-kira siapa saja nanti pemain senior yang bisa bantu tim dan saya bawa ke Asian Games," ujar Milla dikutip dari situs resmi PSSI.

Sementara itu asisten pelatih Thailand U-23, Naruephon Kaenson, mengatakan timnya tidak membawa pemain senior untuk melawan Timnas Indonesia U-23. Kaenson juga menganggap laga melawan Timnas Indonesia U-23 bagus untuk persiapan menuju Asian Games 2018.

Riko Simanjuntak menjadi salah satu pemain senior anyar yang dipanggil Luis Milla.Riko Simanjuntak menjadi salah satu pemain senior anyar yang dipanggil Luis Milla. (CNN Indonesia/Safir Makki)
"Kami tidak membawa pemain senior. Namun, kami membawa pemain muda yang potensial. Skuat sebagian besar mantan pemain timnas Thailand U-21. Bagi kami, pertandingan nanti adalah semacam trial untuk Asian Games. Kami mencoba kira-kira siapa yang layak untuk main di Asian Games mewakili Thailand," kata Naruephon.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand akan berlangsung tertutup dan pihak PSSI tidak menjual tiket untuk laga ini.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

Kamis 31 Mei 2018 / RCTI / Pukul 21.15 WIB (sry)