FOTO: Detik-detik Lionel Messi Patah Tulang Tangan

REUTERS, CNN Indonesia | Minggu, 21/10/2018 10:48 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Lionel Messi harus absen di El Clasico melawan Real Madrid, 28 Oktober mendatang, karena cedera tulang patah tangan kanan saat melawan Sevilla.

Lionel Messi menerima penghargaan Pemain Terbaik La Liga bulan September sebelum Barcelona vs Sevilla di Camp Nou, Sabtu (20/10) waktu setempat. Messi menerima penghargaan dari mantan pemain Barcelona Javier Saviola. (REUTERS/Albert Gea)
Barcelona memulai pertandingan dengan baik. Tim asuhan Ernesto Valverde itu sudah unggul 2-0 hingga menit ke-12 melalui gol Philippe Coutinho (2') dan Lionel Messi (12'). (REUTERS/Albert Gea)
Laga memasuki menit ke-16, Lionel Messi melakukan perebutan bola dengan pemain Sevilla Franco Vazquez yang berujung dengan cedera tangan kanan. (REUTERS/Albert Gea)
Dalam tayangan ulang terlihat Franco Vazquez (kanan) berusaha menahan laju Lionel Messi yang berusaha mendapatkan bola. Messi kemudian cedera setelah salah posisi jatuh dengan tangan kanan terlebih dulu. (REUTERS/Albert Gea)
Lionel Messi memegang tangan kanan dan mengerang kesakitan setelah terjatuh usai berduel dengan pemain Sevilla Franco Vazquez. (REUTERS/Albert Gea)
Wasit Juan Martinez Munuera tidak menghentikan pertandingan saat Lionel Messi terjatuh karena menganggap Franco Vazquez tidak melakukan pelanggaran.  (REUTERS/Albert Gea)
Lionel Messi mengerang kesakitan sebelum mendapat bantuan dari tim medis Barcelona. (REUTERS/Albert Gea)
Laga Barcelona vs Sevilla kemudian dihentikan sejenak untuk memberi kesempatan Lionel Messi mendapat perawatan medis. (REUTERS/Albert Gea)
Lionel Messi mendapat perawatan di pinggir lapangan. Pelatih Ernesto Valverde masih berharap pemain asal Argentina itu bisa meneruskan pertandingan. (REUTERS/Albert Gea)
Setelah delapan sepuluh mendapat perawatan medis, Lionel Messi dipastikan tidak bisa melanjutkan pertandingan dan posisinya digantikan Ousmane Dembele pada menit ke-26. (REUTERS/Albert Gea)
Lionel Messi meninggalkan lapangan Camp Nou. Pihak Barcelona memastikan Messi akan absen tiga pekan karena cedera patah tulang tangan kanan. Messi pun dipastikan absen saat melawan Real Madrid, 28 Oktober mendatang. (REUTERS/Albert Gea)
Barcelona akhirnya memastikan kemenangan 4-2 atas Sevilla lewat dua gol tambahan dari Luis Suarez dan Ivan Rakitic. (REUTERS/Albert Gea)