Pelatih Persija Puji Koreografi Jakmania

CNN Indonesia | Selasa, 20/11/2018 19:30 WIB
Pelatih Persija Puji Koreografi Jakmania Teco puji koreografi Jakmania. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra, memuji koreografi yang ditampilkan The Jakmania saat timnya mengalahkan Persela Lamongan 3-0 di Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11).

Persija menang berkat gol Rezaldi Hehanusa pada menit ke-22, Ramdani Lestaluhu (52'), dan Marko Simic pada menit ke-72.

Dengan kemenangan itu Teco tidak saja berterima kasih kepada para pemainnya yang sukses membawa pulang tiga poin. Tetapi juga terima kasih kepada Jakmania yang mendukung penuh tim ibu kota selama pertandingan.


Total ada 60.590 suporter yang hadir di SUGBK. Selain Jakmania, LA Mania, suporter Persela juga hadir memenuhi SUGBK.

"Saya harus terima kasih sama Jakmania. Tadi juga ada koreografi tentang saya. Jadi saya sangat senang dan berterima kasih kepada Jakmania," kata Teco usai pertandingan.
Persija kini tempel ketat PSM di papan atas klasemen Liga 1.Persija kini tempel ketat PSM di papan atas klasemen Liga 1. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Teco menambahkan, kehadiran Jakmania yang memenuhi SUGBK sangat penting buat Persija. Koreografi yang menampilkan wajahnya juga menjadi makna tersendiri bagi pelatih asal Brasil itu untuk bekerja keras memberikan hasil terbaik bagi Persija.

"Artinya suporter luar biasa menghargai kinerja saya. Persija tim besar, main di stadion besar, stadion terbaik dan dipenuhi Jakmania itu luar biasa," ungkap Teco.

Sementara itu, Teco juga senang dengan performa Rezaldi Hehanusa yang menggantikan peran Ismed Sofyan. Dalam laga itu Rezaldi menyumbangkan satu gol melaui tendangan keras pada menit ke-22.

"Tidak ada Ismed, kami harus bikin solusi lain. Kami sudah pernah memasang pemain lain [di bek kanan] seperti Novri [Setiawan], Rohit [Chan]," ucap Teco.

"Setelah diskusi dengan pemain, saya bicara dengan Bule [sapaan Rezaldi] dan mengatakan tim butuh dia bermain di bek kanan. Saya tanya siap? Dia bilang sangat siap, jadi dipasang di sana dan dia suskes main bagus serta bisa cetak gol," pelatih 44 tahun itu menambahkan. (sry)