Inter Milan Terdepak dari Liga Champions

jun, CNN Indonesia | Rabu, 12/12/2018 05:31 WIB
Inter Milan Terdepak dari Liga Champions Inter Milan tersingkir dari Liga Champions. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Inter Milan terdepak dari Liga Champions setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (11/12) waktu setempat.

Tampil di depan publik sendiri, gawang Inter malah kebobolan lebih dulu lewat aksi Hirving Lozano di menit ke-13.

Kontrol buruk Asamoah membuat bola mampu dicuri Steven Bergwijn yang kemudian melepaskan umpan silang yang disambut sundulan Hirving Lozano.


Inter baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-73 melalui tandukan Mauro Icardi memanfaatkan umpan Matteo Politano. Tuan rumah gagal menambah gol sehingga skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang ini membuat Inter tertahan di posisi ketiga Grup B dengan koleksi delapan poin sama dengan Tottenham Hotspur. Namun, wakil Inggris tersebut unggu lagresivitas gol atas Inter.

Tottenham berhak melaju ke babak 16 besar setelah bermain imbang 1-1 di markas Barcelona yang sudah lebih dulu memastikan satu tiket.

Barcelona unggul lebih dulu di menit awal berkat gol Ousmane Dembele sebelum berhasil disamakan Lucas Moura, lima menit sebelum waktu normal usai.

Dengan demikian, Tottenham berhak mendampingi Barca ke babak 16 besar. Sementara Inter otomatis turun ke kasta kedua kompetisi Eropa, Liga Europa. (jun/jun)