Meme Lucu Keperkasaan Alisson di Gawang Liverpool

CNN Indonesia | Rabu, 12/12/2018 11:43 WIB
Meme Lucu Keperkasaan Alisson di Gawang Liverpool Alisson Becker mendapat pujian usai tampil gemilang melawan Napoli. (Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kiper Liverpool, Alisson Becker jadi pahlawan kemenangan The Reds atas Napoli di Liga Champions. Meme lucu keperkasaan Alisson pun beredar di dunia maya.

Alisson berhasil menggagalkan serangan-serangan Napoli di Anfield, Rabu (12/12). Penyelamatan Alisson di masa injury time jadi salah satu yang paling banyak dibicarakan publik. Penyelamatan atas tembakan Arkadiusz Milik membuat skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Performa Alisson lalu mendapat pujian dari dunia maya. Alisson diyakini jadi salah satu rekrutan terbaik di musim ini. Kehadiran Alisson membuat lini belakang Liverpool jadi lebih tangguh dibandingkan musim sebelumnya.


"Penyelamatan Alisson [di masa injury time] bukan satu-satunya. Dia melakukan banyak hal malam ini. Alisson tampil tenang dan dingin. Dia bisa membantu membangun serangan dengan bola di kakinya," ucap Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.
Alisson tampil gemilang pada laga lawan Napoli.Alisson tampil gemilang pada laga lawan Napoli. (REUTERS/Carl Recine)
Meski memuji Alisson, Klopp juga tak lupa memberikan sanjungan pada pemain-pemain lainnya.

"Ketika Alisson keluar untuk memotong umpan, ia selalu tampil luar biasa. Penyelamatan yang ia lakukan luar biasa, namun bila kami tidak bertahan seperti yang kami tampilkan, maka tentu saja Alisson tidak bisa membuat 20 kali penyelantaan seperti itu," ujar Alisson.

Berikut meme lucu keperkasaan Alisson di gawang Liverpool:

(ptr)