Sambil Mengisap Ganja, Tyson Ungkap Cara Mendapatkan Macan

CNN Indonesia | Jumat, 18/01/2019 10:34 WIB
Sambil Mengisap Ganja, Tyson Ungkap Cara Mendapatkan Macan Mike Tyson pernah memiliki macan Bengal sebagai peliharaan. (REUTERS/Michael Clevenger)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson mengungkapkan cara bagaimana dia mendapatkan peliharaan macan ketika masih aktif bertarung.

Tyson dikenal memiliki peliharaan macan Bengal putih ketika masih aktif menjadi petinju. Dikutip dari New York Post, macan peliharaan Tyson dikabarkan berharga US$70 ribu atau setara Rp994 juta.

Dalam wawancara dengan The Joe Rogan Experience, Tyson mengungkapkan cara mendapatkan macan sebagai peliharaan. Dikutip dari MMA Nytt, sambil mengisap ganja Tyson mengaku bisa mendapatkan macan tersebut melalui temannya.


"Ketika itu saya di penjara, saya berbicara dengan penjual mobil saya dan dia punya mobil milik teman saya. Dia bilang, 'Jika dia tidak membayar mobil ini, saya kan menjualnya untuk mendapatkan kuda'. Saya bilang, 'Kamu bisa mendapatkan kuda? Menukar mobil dengan kuda?'," ujar Tyson.

[Gambas:Instagram]
"Saya punya banyak mobil, saya mungkin juga menginginkan kuda. Dia kemudian mengatakan, "Ya, teman. Kamu bisa mendapatkan singa gunung, harimau, macan'. Saya bilang, 'Kamu bisa? Bisakah kamu mendapatkan saya macan?" sambung Tyson.

Tyson kemudian mendapatkan macan Bengal putih setelah menukar sejumlah mobil mewahnya. Menggunakan kalung leher, Si Leher Beton beberapa kali tertangkap kamera bermain dengan macan peliharaannya.

Mike Tyson mengaku menukar sejumlah mobil untuk mendapatkan peliharaan macan.Mike Tyson mengaku menukar sejumlah mobil untuk mendapatkan peliharaan macan. (TORU YAMANAKA / AFP)
"Teman saya bilang, 'Kamu punya Aston Martin atau Ferrari dan kamu punya macan di samping kamu. Itu akan sangat keren'. Saya masih muda dan bilang dalam hati, 'Wow, itu akan sangat keren. Dapatkan saya anak macan'," ucap Tyson.

Tyson mengaku menyerahkan macan itu tempat konservasi macan. Biaya peliharaan yang mencapai US$4 ribu (setara Rp56,7 juta) per bulan menyulitkan Tyson, terlebih setelah dia sempat dinyatakan bangkrut.

Dalam wawancara dengan Joe Rogan, Tyson juga menjelaskan rencana ambisiusnya membangun resor dan ladang ganja di California. Tyson mengaku sudah mengisap ganja sejak masih sembilan tahun. (har/har)