Chelsea Selangkah Lagi Lepas Morata ke Atletico Madrid

CNN Indonesia | Selasa, 22/01/2019 06:06 WIB
Chelsea Selangkah Lagi Lepas Morata ke Atletico Madrid Alvaro Morata selangkah lagi menuju Atletico Madrid dari Chelsea. (Reuters/Matthew Childs)
Jakarta, CNN Indonesia --
Chelsea selangkah lagi melepas striker Alvaro Morata ke Atletico Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018/19.
Seperti dikutip dari Sky Sports, Atletico Madrid memiliki opsi pembelian permanen seharga £48,5 juta setelah durasi pinjaman Morata habis.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri tak menyukai karakter Morata yang dianggap kurang tajam di depan. Sebab, striker asal Spanyol itu baru mampu mencetak lima gol dari 16 penampilannya di Liga Primer Inggris.

Alvaro Morata disebut telah sepakat bergabung ke Atletico Madrid. (Alvaro Morata disebut telah sepakat bergabung ke Atletico Madrid. (Foto: Reuters/Andrew Couldridge)
The Blues diyakini sengaja melepas Morata sebagai modal untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari AC Milan. Higuain sendiri bersemangat untuk reuni bersama pelatihnya di Napoli.


Higuain memang sudah meminta dijual dari Juventus sejak kehadiran Cristiano Ronaldo di awal musim. Striker asal Argentina tersebut yakin tidak bakal mendapat durasi bermain banyak di Turin.
Sebaliknya, kehadiran Higuain di Stamford Bridge membuat Morata gerah. Ia memilih mengadu nasib di kampung halamannya sambil berharap bisa dipermanenkan Atletico.
Striker 26 tahun tersebut bisa menjalani debutnya bersama Atleti di Wanda Metropolitano melawan Getafe pada Sabtu (26/1).
(jun/bac)


BACA JUGA