Khabib vs McGregor Mungkin Bertarung di Jalan

CNN Indonesia | Minggu, 03/02/2019 23:50 WIB
Khabib vs McGregor Mungkin Bertarung di Jalan Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Conor McGregor dalam duel 6 Oktober lalu. (Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Khabib Nurmagomedov Ali Abdelaziz menilai duel Khabib lawan Conor McGregor masih mungkin terjadi meski hal tersebut nantinya bukan berlangsung di arena oktagon.

Khabib sukses mengalahkan McGregor dalam UFC 229 lewat kuncian leher di ronde keempat. Setelah duel tersebut, nama Khabib melejit dan kini menjelma jadi bintang utama UFC menggeser McGregor yang sebelummya menyandang status tersebut.

Abdelaziz menilai pertarungan Khabib lawan McGregor masih mungkin terjadi, terlebih jika McGregor masih terus mengumbar omong kosong dan menyudutkan Khabib serta rekan-rekannya.


"Pertarungan nanti bisa terjadi di jalanan, di tempat parkir, di bawah jembatan. Hal ini belum berakhir. Belum. Terutama bila mereka masih terus banyak bicara."
Conor McGregor kalah lewat kuncian leher dalam duel lawan Khabib Nurmagomedov 6 Oktober lalu.Conor McGregor kalah lewat kuncian leher dalam duel lawan Khabib Nurmagomedov 6 Oktober lalu. (Harry How/Getty Images/AFP)
"Orang itu [McGregor] sebaiknya menyiapkan regu pengamanan kemanapun dirinya pergi," kata Abdelaziz kepada TMZ, seperti dikutip dari MMA Weekly.

McGregor dan Khabib memang beberapa kali masih terlihat perang kata setelah duel 6 Oktober lalu. McGregor menegaskan bahwa kekalahan dari Khabib adalah salah satu yang ingin ia balas lewat pelaksanaan rematch.

Khabib sendiri menegaskan dirinya tak terlalu berminat untuk kembali bertarung lawan McGregor di ajang UFC. Khabib menilai ia sudah mengalahkan McGregor dengan telak, yaitu dengan mendominasi pertarungan selama empat ronde, bisa unggul dalam pertarungan adu pukulan, dan memaksa McGregor menyerah lewat kuncian leher. (ptr/ptr)