Jadwal Siaran Langsung PSG vs Man United di Liga Champions

CNN Indonesia | Rabu, 06/03/2019 11:09 WIB
Jadwal Siaran Langsung PSG vs Man United di Liga Champions PSG diunggulkan menang atas Man United. (Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Paris Saint-Germain dan Manchester United akan melakoni laga penentuan di babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (6/3) dini hari. Berikut jadwal siaran langsung PSG vs Man United.

Pertandingan penting antara PSG vs Man United di Liga Champions itu akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional RCTI mulai pukul 03.00 WIB.

Kemenangan 2-0 di leg pertama di Stadion Old Trafford membuat PSG difavoritkan dengan mudah lolos ke babak perempat final. Di leg kedua nanti PSG hanya perlu menahan imbang Man United atau kalah dengan margin tidak lebih dari satu gol.


Sementara, perjalanan untuk lolos ke babak berikutnya cukup berat untuk Man United. Saat ini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak akan diperkuat sejumlah pilar. Untuk bisa lolos Man United perlu menang dengan jumlah gol tandang lebih banyak dari PSG dengan selisih dua gol.

Menurut laporan Mirror, Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih timnya menang dengan skor 4-2 dibanding 2-0 dalam pertandingan yang akan disiarkan langsung itu. Dengan kemenangan 4-2, Man United akan tercatat menang lewat produktivitas gol tandang.

PSG vs Man United diprediksi akan tetap berjalan menarik.PSG vs Man United diprediksi akan tetap berjalan menarik. (REUTERS/Phil Noble)
Sementara, dikutip dari situs resmi UEFA, tim tamu Setan Merah akan kehilangan Ander Herrera, Phil Jones, Jesse Lingard, Anthony Martial, Juan Mata, Nemanja Matic, Alexis Sanchez, serta Antonio Valencia yang cedera. Sedangkan Paul Pogba juga absen karena hukuman kartu merah.

Di kubu tuan rumah, PSG hanya kehilangan Neymar yang masih cedera. Dua nama lainnya seperti Edinson Cavani serta Thomas Meunier masih diragukan untuk bermain.

Kendati tanpa tiga pemain utamanya, PSG sudah membuktikan bisa menang atas Man United saat di leg pertama.

Akan tetapi, meski kekuatan tengah tergerus, Man United memiliki rapor bagus ketika menghadapi klub asal Prancis di kandang mereka. Man United pernah menang atas Saint-Etienne, LOSC Lille, Girondins Bordeaux, serta Montpellier di Prancis.

Jadwal Siaran Langsung PSG vs Man United di Liga Champions:

PSG vs Man United/ Liga Champions/ RCTI/ 03.00 WIB (sry/bac)