Siapkan Kaus Rashford, Mario Balotelli Gagal Ejek PSG

CNN Indonesia | Senin, 18/03/2019 09:12 WIB
Siapkan Kaus Rashford, Mario Balotelli Gagal Ejek PSG Mario Balotelli dikenal dengan perayaan gol yang menarik. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Marseille, Mario Balotelli sudah mempersiapkan perayaan gol konyol saat menghadapi Paris Saint-Germain dengan menyiapkan kaus bertuliskan Marcus Rashford meski akhirnya gagal terlaksana.

Balotelli tengah dalam kondisi percaya diri tinggi jelang laga Marseille lawan PSG. Striker asal Italia itu mencetak lima gol dalam enam pertandingan terakhir.

Tren gol Balotelli yang tengah positif tersebut membuat 'Super Mario' sangat yakin bisa kembali mencetak gol dalam laga lawan PSG. Balotelli lalu sudah mempersiapkan perayaan gol unik.


Menurut Canal+, dikutip dari Mirror, Balotelli sudah mengenakan kaus bertuliskan 'Marcus Rashford' di balik kostum Marseille miliknya.

Mario Balotelli sudah mempersiapkan rencana perayaan gol dengan menunjukkan nama Marcus Rashford.Mario Balotelli sudah mempersiapkan rencana perayaan gol dengan menunjukkan nama Marcus Rashford. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Jika Balotelli berhasil mencetak gol, maka Balotelli akan menunjukkan tulisan Marcus Rashford di stadion Parc des Princes. Namun pada akhirnya Balotelli gagal melaksanakan niatnya karena ia tak mencetak gol dan Marseille kalah 1-3.

Rashford sendiri adalah pemain Manchester United sedangkan Balotelli hanya pernah membela Manchester City dan Liverpool di Liga Inggris. Balotelli bahkan pernah mempermalukan Manchester United dengan skor 6-1, momen ketika Balotelli menunjukkan tulisan 'Why Always Me?' usai mencetak gol.

Balotelli tanpa ragu menyiapkan nama Rashford karena lebih ingin membuat PSG kembali mengingat nama pemain yang menyingkirkan mereka di ajang Liga Champions.

Siapkan Kaus Rashford, Mario Balotelli Gagal Ejek PSG
Rashford mencetak gol yang membuat skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United atas PSG. Skor tersebut membuat PSG tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Balotelli sendiri dikenal memiliki perayaan-perayaan gol unik. Beberapa waktu lalu, Balotelli merayakan gol dengan melakukan live di instagram miliknya. (ptr/ptr)