Viral, Mohamed Salah Ukir Slogan 'YNWA' Liverpool di Pantai

CNN Indonesia | Minggu, 24/03/2019 02:25 WIB
Viral, Mohamed Salah Ukir Slogan 'YNWA' Liverpool di Pantai Mohamed Salah berlibur di pantai. (Reuters/Andrew Couldridge)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Liverpool Mohamed Salah mengunggah foto liburan di pantai. Kali ini, ia mengukir slogan The Reds, 'You'll Never Walk Alone' di bibir pantai yang memicu komentar warganet.

Ya, pantai sepertinya menjadi destinasi favorit Salah di waktu senggang. Terbukti dengan sejumlah foto liburan di pantai yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Bahkan, pemain internasional Mesir itu sempat diprotes penggemar fanatiknya karena hanya menggunakan celana pendek dan bertelanjang dada di pantai. Pasalnya, Salah dianggap sebagai sosok muslim yang taat dan dianggap tak pantas mengumbar aurat.


Kali ini, Salah mengunggah foto liburan di pantai menggunakan celana pendek tapi membelakangi kamera. Yang jadi sorotan adalah ukiran bertuliskan 'You Will Never Walk Alone' di pasir pantai.

[Gambas:Instagram]
Dalam foto tersebut, Salah terlihat sendirian dan berada di tempat penginapan yang terletak di tepi pantai.

Ia mengenakan celana pendek di dekat kolam renang yang di sekelilingnya pasir pantai. Slogan YNWA itu diukir di pasir yang tak jauh dari kolam renang.

Foto tersebut mengundang komentar dari belasan ribu netizen. Tak sedikit yang memuji kesetiaan Salah pada Liverpool, namun ada pula yang mengejeknya.

Salah Ukir Slogan 'YNWA' Liverpool di Pantai
Yang pasti, Salah sedang menikmati liburan karena tidak masuk dalam daftar timnas Mesir lawan Nigeria pada laga persahabatan internasional. Dan, pantai sering kali jadi destinasi favoritnya untuk menyegarkan pikiran. (jun/jun)