FOTO: Akhir Pekan dalam Angka di Liga Top Eropa

REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 22/04/2019 13:55 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Laga-laga di liga top Eropa menghasilkan catatan dalam angka, termasuk yang ditorehkan Cristiano Ronaldo, Liverpool, dan Man United, seperti dikutip dari ESPN.

1 - Cristiano Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang pernah menjadi kampiun Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Italia. (REUTERS/Massimo Pinca)
8 - Juventus menjadi klub pertama di lima liga top Eropa yang meraih delapan gelar beruntun, mematahkan catatan Olympique Lyon yang meraih tujuh gelar beruntun. Secara keseluruhan Juventus meraih 35 gelar di Italia. (REUTERS/Massimo Pinca)
14 - Ousmane Dembele mencetak satu assist ketika Barcelona menghadapi Real Sociedad. Dalam karier bersama klub-klub top seperti Borussia Dortmund dan Barcelona, penyerang Perancis itu mencetak 14 assist dengan kaki kiri dan 14 assist dengan kaki kanan serta 14 gol kaki kanan dan 14 gol kaki kiri. REUTERS/Albert Gea)
30 - Kylian Mbappe mencetak tiga gol ketika Paris Saint-Germain menang atas Monaco. Secara total, Mbappe sudah mencetak 30 gol dan tercatat sebagai pemain termuda yang mampu membukukan gol dalam jumlah tersebut di Liga Perancis. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
48 - Gawang David de Gea sudah bobol 48 kali musim ini. Catatan kebobolan tersebut merupakan yang terburuk bagi Manchester United di era Liga Primer Inggris. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
52 - Mesut Oezil terlibat dalam 52 gol di Stadion Emirates. Gelandang Jerman itu mencetak 20 gol dan mengirim 32 assist dalam laga kandang Arsenal. (Action Images via Reuters/Matthew Childs)
88 - Kemenangan atas Cardiff City membuat Liverpool mengantongi 88 poin. Jumlah tersebut merupakan yang terbesar di era Liga Primer. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
358 - Christian Benteke mengakhiri puasa gol selama 358 hari dengan mencetak gol pembuka Crystal Palace ke gawang Arsenal. (Action Images via Reuters/Matthew Childs)